Ulasan Seputar Bisnis Ayam Geprek dan Beberapa Fakta Uniknya

Belakangan ini, bisnis kuliner memang menjadi sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya inovasi yang bermunculan dari anak-anak bangsa dan juga keinginan masyarakat Indonesia untuk mencoba segala jenis makanan yang baru semakin meninggi. Jika zaman dulu orang-orang tidak terlalu tergila-gila akan suatu makanan, maka berbeda dengan zaman sekarang yang mengutamakan mengisi perut mereka dengan makanan yang enak dan juga kekinian.

bisnis ayam geprek

Orang zaman sekarang ingin mencoba segala sesuatu yang baru agar tidak dibilang kuno atau kurang update. Hal ini tentunya memberikan hasil positif untuk mereka yang bergerak dalam usaha kuliner ini. Salah satu bisnis yang saat ini sangat diminati oleh pembuka usaha adalah bisnis yam geprek. Memang sederhana, namun nyatanya makanan ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah beberapa fakta unik mengenai bisnis  yang satu ini:

 

  1. Menu yang Kreatif

Salah satu yang menjadi nilai jual dari bisnis ini adalah memiliki menu yang sangat kreatif dan juga inovatif. Jika biasanya orang-orang ingin memakan ayam, namun malas untuk melepaskan dagingnya dari tulang karena menurut mereka hal tersebut memperlambat mereka untuk makan, atas dasar kebiasaan itu bisnis ini dibuat. Mereka menyediakan daging ayam yang sudah disuwir agar lebih mudah dan cepat untuk memakannya. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai ragam menu tambahan atau yang biasa dikenal dengan topping seperti keju, cabai, dan lain sebagainya. Hal ini tentunya menari minat para konsumen.

 

  1. Terjangkau

Nilai tambah dari bisnis ini adalah harganya yang relatif murah. Karena hanya berbahan dasar nasi dan ayam, maka modal yang diperlukan pun tidak terlalu besar. itulah yang membuat harga jualnya menjadi rendah dan menarik konsumen untuk membelinya. Meski ditambah dengan topping tersebut, namun harganya pun tetap terbilang murah karena dapat dibeli oleh siapa saja, bahkan oleh anak sekolah yang menyisihkan uang jajan mereka. Selain itu, mesannya pun sekarang sangat mudah. Anda bisa memesan secara online tanpa harus pergi ke gerainya.

 

  1. Diminati Artis

Selain bisnis ini bermodal kecil dan juga sangat inovatif, nyatanya hal ini juga menarik minat dari para artis Tanah Air untuk membuka usaha macam ini. Sekarang ini, ada beberapa bisnis ayam geprek yang laris manis dan bisnis tersebut ternyata adalah milik seorang artis atau seniman Indonesia. Mereka sadar bahwa saat ini bisnis ini begitu diminati oleh masyarakat Indonesia dan sadar bahwa bisnis ini dapat menghasilkan banyak keuntungan, bukan dari segi finansial saja, namun dari segi lainnya. Jadi, tidak heran jika banyak sekali gerai ayam geprek yang Anda jumpai di setiap daerahnya, karena bisnis ini sangat menguntungkan untuk pemilik dan juga pembelinya.

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap