5 Tempat Wisata Di Maluku Yang Wajib Dikunjungi

Indonesia ini sendiri tak hanya dikenal dengan kekayaan dan keanekaragaman budayanya saja. Namun ternyata ada begitu banyak sekali berbagai macam kawasan wisata menarik dan cantik yang ada di bumi pertiwi ini. tentunya tak Cuma bisa memikat hati para wisatawan local saja, namun banyak pula para wisatawan asing yang datang berbondong-bondong untuk pergi berlibur ke Indonesia. tentunya setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki beberapa kawasan wisata unggulannya. Salah satunya adalah di Maluku, ternyata di daerah ini pun menyimpan banyak sekali berbagai macam kawasan wisata yang tak kalah menarik dengan daerah lainnya. Berikut ini adalah beberapa dari Tempat wisata di Maluku yang akan kami rekomendasikan untuk anda.

Kepulauan Kei

Tempat wisata di Maluku pertama yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah kepulaun kei. Dimana kawasan wisata ini sendiri menjadi salah satu kawasan wisata favorit yang ada di Maluku. Karena keindahan alamnya pun benar-benar sangat mempesona sekali.

Ora Beach

Tempat wisata popular lainnya yang ada di pulau Maluku ini adalah ora beach, yang letaknya sendiri tepat berada di pulau seram, Maluku tengah. Kawasan wisata ini cocok sekali bagi anda yang ingin mencari kawasan wisata yang tenang dan damai, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Ditambah lagi pemandangannya pun benar-benar begitu mempesona sekali, dan tentu saja akan membuat anda semakin fresh lagi ketika berkunjung kekawasan wisata ini.

Pulau Osi

Anda juga berkunjung ke pulau osi, yang terletak di kabupaten seram barat, Maluku. Luas dari pulau ini adalah sekitar 9 h, dan panjangnya yaitu sekitar 600 m  dengan lebar 200 m. Pemandangan dari pulai osi ini sangat eksotis dan cantik seklai, apalagi airnya begitu jernih. Seolah-olah anda sedang melihat sebuah akurium raksasa yang ada di pulau ini. Stres atau kepenatan pun akan berkurang jika anda datang berkunjung kekawasan wisata ini.

Baca:  Dapatkan Harga Tiket Kerta Api Murah Melalui Mister Aladin!

Pulau Bair

Mungkin banyak banyak yang merasa asing dengan nama kawasan wisata ini. Namun meski belum terlalu popular, keindahan yang ada di pulau bair ini tak perlu lagi diragukan. Bahkan banyak orang yang mensejajarkannya dengan raja ampat yang ada di papua. Kalau anda penasaran dengan keindahan dari pulau bair ini, maka tak ada salahnya kalau pulau ini menjadi salah satu referensi tujuan wisata anda.

Nusa Pombo

Tempat wisata di Maluku terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah nusa Pombo, yang merupakan pulau tak berpenghuni dan terletak di pelabuhan ambon. Karena pulau ini tak berpenghuni, maka anda harus membawa bekal makanan dan minuman saat ingin berkunjung kekawasan wisata unik ini.

Beberapa dari rekomendasi Tempat wisata di Maluku yang sudah kami bahas dan bagikan. Semoga bermanfaat untuk anda.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.