Suguhan Kopi Terbaik ala Kota Kembang

Kopi di jaman sekarang ini udah bukan cuma minuman bapak-bapak, karena nyatanya anak  muda jaman sekarang pun gemar minum kopi. Entah memang suka dengan cita rasa kopi atau hanya hobi nongkrong di kafe-kafe kopi yang cantik dan Instagramable, yang pasti sekarang ini kopi sangat banyak peminatnya. Gak cuma di Jakarta, kota-kota lain seperti Bandungpun telah ramai oleh kehadiran kedai-kedai kopi kekinian. Berlibur ke Bandung bukanlah sesuatu yang sulit, karena banyak sekali alat transportasi yang bisa kalian gunakan, atau bahkan kalian bisa membeli paket tour bandung supaya perjalanan kalian semakin mudah.

Perkembangan munculnya kedai kopi kekinian di Bandung sangatlah pesat, makanya gak heran kalau nanti kalian mengunjungi Bandung dengan atau tanpa paket tour Bandung, kalian akan bertemu dengan banyak kedai kopi yang terlihat sangat cantik bahkan dari halamannya. Beberapa kedai kopi cantik yang cukup terkenal di Bandung dan patut kalian coba, diantaranya:

Mimiti Coffee

sumber: https://www.nadiasigit.com/news/read/63/coffee-shops_indonesia_bandung_mimiti-coffee-space.html

Mimiti Coffee berlokasi di Jalan Setiabudi. Sedikit berbeda dengan kedai kopi lain yang berlomba-lomba memamerkan keunikan desain interior, kedai kopi ini terlihat polos namun tetap cantik. Usut punya usut, Mimiti Coffee mengusung tema modern minimalis kontemporer, makanya gak terlalu banyak pernak-pernik interior di dalammnya. Mimiti Coffe memiliki dua tipe ruangan untuk bersantai sambil menikmati kopi, yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor memang jumlah bangkunya lebih sedikit jika dibandingkan area outdoor, karena memang area outdoor merupakan area favorit para penikmat kopi di Mimiti Coffee.

Eugene The Goat

sumber: https://www.tripadvisor.co.id/LocationPhotoDirectLink-g297704-d9734511-i190151211-Clove_Garden_Hotel_Residence-Bandung_West_Java_Java.html

Eugene The Goat bisa dikatakan sebagai surga tersembunyi untuk para penikmat kopi, karena letak kedai kopi ini terbilang cukup sulit untuk ditemukan. Eugene The Goat berlokasi di dekat Taman Makan Pahlawann (TMP) Cikutra dan Cukang Kawung. Eugene The Goat merupakan bagian dari Clove Garden Hotel, dan untuk pemandangan yang disuguhkan di kedai kopi ini sudah tidak usah diragukan lagi. Menikmati kopi dengan menikmati pemandangan yang indah pastinya menjadi pengalaman yang sangat menyegarkan, ya!

Baca:  Dapatkan Harga Tiket Kerta Api Murah Melalui Mister Aladin!

Runner Jack Roastery

sumber: https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g297704-d6936619-Reviews-Jack_Runner_Roastery-Bandung_West_Java_Java.html

Tidak sulit untuk menemukan Runner Jack Roastery, karena kedai kopi ini terletak di Jalan Ciumbuleuit yang merupakan pusatnya tempat nongkrong enak. Selain tempatnya yang nyaman, kopi yang disajikan di kedai ini sangatlah fresh, karena pemilik kedai ini me roasting biji kopinya sendiri. Selain kopi, kalian juga bisa memesan beberapa menu western yang pastinya akan cocok untuk lidah kalian.

Nah, itu dia 3 kedai kopi dengan suguhan terbaik yang ada di kota kembang. Yuk, ke Bandung! Supaya bisa mencicipi langsung kenikmatan dan keindahan kedai-kedai kopi diatas. Buat kalian yang gak mau ribet, coba deh temukan paket tour Bandung yang sesuai dengan rute yang kalian inginkan, dan dapatkan pengalaman berlibur ke Bandung yang sangat menyenangkan.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.