StarOne Unlimited

Hari gini bayar mahal buat internetan? Udah nggak jamannya lagi kali. Sekarang kamu bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa harus bayar mahal. Hanya dengan Rp 499.000,- kamu udah bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa batasan quota. Dan yang paling penting nih, kecepatan aksesnya hingga 153 Kbps tanpa penurunan kecepatan. Hebat nggak tuh?

Pakai StarOne Unlimited kamu bisa akses internet di mana pun kamu berada, karena modemnya yang berukuran seperti flashdisk ini, bisa kamu bawa ke mana-mana dan hanya dengan menghubungkannya dengan laptop ataupun PC kamu udah bisa internetan deh. Simple kan?! Sebagai tambahan, kamu bisa isi ulang dengan Voucher Indosat dan Voucher Elektronik yang tersedia di mana aja. Jangan lupa dengan syarat dan ketentuannya ya.

Syarat & Ketentuan:
1. Layanan Internet Unlimited diperuntukkan bagi pelanggan StarOne Prabayar & Paskabayar baru dan yang sudah memakai StarOne.

2. StarOne Prabayar:
• Biaya langganan Paket Unlimited Rp 45.000,-/7 hari (termasuk PPN).
• Cara registrasi:
Ketik NGORBIT<spasi>INTERNET, SMS ke 7825.
• Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.

3. StarOne Pascabayar:
• Biaya langganan Paket Unlimited
Rp 125.000,-/bulan (termasuk PPN).
• Mendaftar di Galeri Indosat.

4. Tarif dan layanan lainnya mengikuti promo yang berlaku.

Makanya buruan deh beli StarOne Unlimited, udah murah cepat lagi aksesnya. StarOne nggak ada matinya deh. StarOne CDMA paling irit! Untuk info lengkapnya silakan menghubungi 111 atau klik www.indosat.com atau kunjungi Galeri Indosat terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut klik http://www.indosat.com/Starone/StarOne_Up_Date/StarOne_Unlimited

Baca:  "Kedubes israel" di Indonesia

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

18 Comments

Add a Comment
  1. sementara saya masih pake mobi .. soalnya yang dapat disini cuman mobi,, kalo pake modem 3g lum dapat sinyal 3g, pake starone juga ndak isa.. hiks

  2. Tarif yang bener yang mana neh??? Koq ditulisan paling atas : "Hanya dengan Rp 499.000,- kamu udah bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa batasan quota.", tapi dibawahnya tertera : "Biaya langganan Paket Unlimited Rp 125.000,-/bulan (termasuk PPN)."…

     

     

    Jadi yang bener yang mana neh??? Jadi bingung..

  3. Lumayan bagus. Tapi bagi pengguna prabayar yang ingin daftar bisa perhatikan pengalaman saya. Kondisi pulsa awal 100rb-an. Saat coba daftar dengan SMS ke 7825, tidak langsung dapat jawaban, akhirnya saya kirim SMS 14 x. Sampai sekitar 20 jam kemudian baru dapat balasan beruntun atas 14 SMS saya. 2 SMS menyatakan permintaan internet unlimited saya berhasil, tapi sisanya menyatakan gagal karena sisa pulsa tidak mencukupi. Yang terjadi adalah pulsa saya yang semula 100rb, menjadi tinggal 10 ribu, terpotong 90rb(2x45rb). Jadi kesimpulannya, cukup daftar SEKALI SAJA dan tunggu SMS balasannya.

  4. Harga yang bener yang mana , tolong di perjelas ya!

  5. Ni di tempatku sinyaal ga stabil gitu kenapa?

  6. Dear starone aku baru aktivkan ,tolong tabel buat paket yang ulimited.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.