Spesifikasi dan Harga: Persaingan Terbaru Samsung A70 vs Oppo F11 Pro 2019

Teknologi smartphone terkini dapat diandalkan untuk beragam aktifitas melalui kecepatan peralihan data, kapasitas penyimpanan untuk mengabadikan setiap momen dan kegiatan berharga lainnya. Temukan perbandingan yang menarik antara dua brand yang berbeda dengan smartphone canggih harga 5 jutaan. Ialah produsen Samsung dengan Galaxy A70 dan produsen Oppo dengan Oppo F11 Pro. Simak spesifikasi selengkapnya berikut ini.

Desain Menarik Layaknya Smartphone Premium

Samsung A70 dirancang dengan konsep Glasstic, produsen mencoba kembali menyajikan penggunaan material plastik pada bagian bodi namun kesan yang ditampilkan layaknya berbahan dasar material kaca. Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni biru, putih, koral dan hitam. Beralih ke bagian layar yang dibekali sebesar 6,7 inci dengan teknologi layar Super AMOLED pada resolusi Full HD+.

Sedangkan desain Oppo F11 Pro terlihat menawan dengan pemilihan warna yang menarik, di pasar Indonesia sendiri baru tersedia dua varian warna yakni Aurora Green dan Thunder Black. Kemudian teknologi slider atau pop up kamera depan untuk menambah pengalaman fotografi yang lebih kekinian. Memiliki luas layar sebesar 6,53 inci dengan teknologi IPS LCD dan telah beresolusi Full HD+.

Pilihan Dapur Pacu Mumpuni

Dapur pacu menjadi perbandingan signifikan antara SamsungA70 vs Oppo F11 Prokarena keduanya berasal dari brand yang berbeda. Samsung A70 menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 675AIE Octa Core yang dilengkapi dengan sistem grafis GPU Andreno 612. Berpadu dengan ruang penyimpanan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Dapur pacu yang handal ini dioperasikan menggunakan Android Pie v.9.

Sedangkan Oppo F11 Pro memilih Chipset Helio MediaTek P70 Octa Core G72 dan sistem grafis GPU Mali, berpadu dengan RAM 6 GB dan penyimpanan memori internal sebesar 64 GB/128 GB. Dapur pacu semakin baik berkat dukungan Android Pie v.9 yang dilapisi Color OS 6.

Baca:  5 Panduan Membawa Bayi dan Balita Naik Pesawat

Andalkan Kamera Jernih untuk Abadikan  Pengalaman Fotografi

Smartphone dengan kualitas kamera yang baik seolah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Apalagi jika Anda terbiasa mengabadikan beberapa gambar dengan selfie maupun memotret keadaan sekitar.

Samsung A70 dibekali dengan dual kamera utama sebesar 32 Megapiksel dan 8 Megapiksel. Dilengkapi dengan depth sensor, ultra wide dan LED Flash. Kemudian untuk kebutuhan selfie, Samsung telah membekali kamera depan A70 ini dengan kamera sebesar 32 Megapiksel.

Sedangkan Oppo F11 Pro dilengkapi dual kamera yakni 48 Megapiksel dan 5 Megapiksel dengan fitur depth sensor dan LED flash. Kemudian bagian kamera depan sebesar 16 Megapiksel, jumlah ini tentu saja setengah dari kamera depan milik Samsung A70. Kamera yang digunakan keduanya semakin mempertegas perbandingan Samsung A70 vs Oppo F11 Prodalam menyajikan kamera dengan gambar yang berkualitas.

Baterai Mumpuni untuk Mendukung Beragam Aktifitas

Anda akan menemukan sensasi berbeda ketika menggunakan 2 smartphone canggih ini, terutama dari segi baterai yang digunakan. Samsung A70 memiliki kapasitas baterai hingga 4500 mAh dan dilengkapi teknologi fast charging sebesar 25 watt. Dipastikan besarnya daya yang dimilikinya dapat diandalkan seharian.

Sedangkan Oppo F11 Pro memiliki kapasitas baterai lebih sedikit yakni hanya sebesar 4000 mAh, namun produsen telah melengkapi teknologi fast charging VOOC 3.0 untuk menemani Anda mendapatkan daya yang cepat untuk aktifitas yang padat.

Berapa harganya?

Samsung A70 vs Oppo F11 Promemiliki perbedaan harga cukup signifikan apabila dilihat dari beragam keunggulan yang dimilikinya. Samsung A70 dibanderol mulai dari 5,7 juta rupiah. Sedangkan Oppo F11 Pro untuk varian RAM 6 GB dan internal sebesar 64 GB dibanderol dengan harga mulai dari 4,9 juta rupiah.

Baca:  Beragam Cara Untuk Bermain dengan Bayi Anda

Ingin info harga hp Oppo F11 Pro terbaru? Bhinneka hadir sebagai jawabannya. Bhinneka.com hadir untuk menjawab kebutuhan Anda akan produk terbaikĀ  dan original, dapatkan dengan mudah hanya dengan belanja secara online. Tak perlu ragu soal kualitas dan harga, sebab Bhinneka terpercaya menyajikan beragam produk yang berasal dari 9000 supplier ternama. Samsung a70 dan Oppo f11 pro bisa Anda dapatkan di situs Bhinneka.

Bhinneka.com juga hadir menyapa Anda secara offline di outlet yang tersedia di kota Jakarta dan Surabaya. Tersedia service center yang siap membantu Anda untuk melakukan klaim garansi ataupun perawatan secara rutin. Mari belanja bersama Bhinneka!

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.