Spesifikasi Avanza Veloz yang Membuat Penasaran

Seiring dengan berjalannya waktu, mobil-mobil baru pun terus bermunculan. Hal ini merupakan salah satu tanda jika kebutuhan kendaraan terus meningkat, baik itu dari segi kenyamanan, keamanan, hingga terkait harga. Salah yang menarik perhatian dengan kemunculan mobil Veloz adalah spesifikasi Avanza Veloz.

Spesifikasi Avanza Veloz


Jika Anda belum mengetahui terkait Veloz, maka mobil ini merupakan generasi berikutnya dari Toyota Avanza yang sudah sangat umum dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tentunya, sebagai generasi baru, spesifikasi Avanza Veloz berbeda dengan pendahulunya.

Dilansir dari auto2000.co.id, ternyata banyak hal yang menarik dari spesifikasi Avanza Veloz ini. Kita mulai dari bagian interiornya terlebih dahulu. Di sini terdapat perubahan yang bisa dibilang cukup mencolok, terutama pada bagian depan atau dashboard yang terlihat ada penambahan dan perubahan ke arah digitalisasi.

Spesifikasi Avanza Veloz untuk dashboardnya sendiri telah dilengkapi dengan smart start/stop engine button yang membuat mobil ini dapat digunakan tanpa kunci alias keyless. Bagian tengah dashboard juga terdapat sebuah layar untuk mengatur media entertainment serta untuk menampilkan dan mengatur pendingin udara.

Berikutnya dari spesifikasi Avanza Veloz pada segi dashboard adalah speedometer yang berubah atau combimeter. Desainnya terlihat agresif dan modern, dengan indikator eco drive yang tampaknya menjadi salah satu kelebihan dari Avanza Veloz, karena seperti yang diketahui saat ini, isu lingkungan merupakan hal yang sangat diperhatikan.

Untuk bagian kemudi juga telah dilengkapi dengan berbagai tombol, termasuk tombol untuk mengatur audio. Spesifikasi Avanza Veloz selanjutnya adalah dilengkapi dengan rear parking camera yang sangat berguna untuk memudahkan ketika memarkirkan mobil ini, tetapi fitur ini hanya ada pada tipe 1.5 saja.

Selanjutnya fitur yang hanya dimiliki oleh spesifikasi Avanza Veloz tipe 1.5 adalah rear seat entertainment, yaitu sebuah layar pop-up pada bagian depan yang terletak pada bagian atas kabin. Sekarang beralih ke mesin dari Toyota New Veloz 2019 yang kabarnya cukup menarik.

Ternyata spesifikasi Avanza Veloz pada bagian mesin menggunakan Dual VVT-I yang memiliki berbagai kelebihan. Adapun kelebihan dari penggunaan mesin tersebut adalah membuat mobil ini lebih ramah lingkungan, dapat meningkatkan torsi, dan membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, bahkan hingga dapat menggunakan bahan bakar RON 90, seperti Pertalite.

Kapasitas spesifikasi Avanza Veloz untuk mesinnya sendiri sebesar 1.329 cc. Walaupun kecil dan hanya dapat menghasilkan tenaga setara dengan 95 tenaga kuda, tetapi dengan penerapan teknologi horsepower membuat varian baru dari Toyota Avanza ini dapat berjalan dengan mulus dan ringan setelah berjalan.

Spesifikasi Avanza Veloz untuk suspensinya juga telah didukung dengan sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depan dan 4-link Lateral Rod untuk bagian belakang. Dengan suspensi ini, kenyamanan berkendara akan semakin terjamin dan tentunya membuat penggunanya merasa begitu tenang ketika berada di dalamnya.

Bahkan dengan optimalisasi spesifikasi Avanza Veloz body & structure & sound insulation materials, membuat Toyota Avanza New Veloz 2019 menjadi lebih kedap suara, tentu hal ini dapat meningkatkan kenyaman jauh lebih maksimal, terutama ketika berkendara di jalanan perkotaan yang padat dan ketika macet.

Jika Anda berminat membeli mobil ini dengan spesifikasi Avanza Veloz yang telah disebutkan di atas, maka segera kunjungi dealer resmi Toyota Auto2000 terdekat. Di sana, Anda akan diberikan informasi lebih detail mengenai mobil sejuta umat tersebut dan Anda juga bisa mencoba mobil tersebut untuk merasakan sensasi berkendaranya.
Harga untuk spesifikasi Avanza Veloz berkisar Rp. 215 juta hingga Rp. 239 juta. Metode pembayaran dapat secara tunai dan cicilan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan dengan uang muka minimal Rp. 53 jutaan saja. Simulasi cicilan dapat Anda lihat di auto2000.co.id. Jadi tunggu apalagi, langsung saja kunjungi situs tersebut atau dealer Auto2000 terdekat.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.