Situs Pencari Kerja

Terkadang kita bingung mau bekerja dimana dan sangat sulit menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan kita, apalagi kalau hanya mengandalkan tulisan lowongan kerja yang tercetak di media cetak tentu jumlah lowongan kerjanya sedikit karena keterbatasan tempat. Belum lagi kalau kita seorang yang berjiwa petualangan yang ingin bekerja itu tidak hanya di daerah kita tinggal tapi ingin merantau jauh sekaligus tidak ingin jadi beban orang tua (walaupun orang tua tidak pernah menganggap itu beban).

Nah, di era digital ini serta kemajuan teknologi internet tentu membuat jarak semakin dekat saja hingga informasi apa saja bisa dengan mudah didapatkan begitu juga dengan lowongan pekerjaan. Namun tentu kita juga harus berhati-hati terhadap segala penipuan yang terjadi, jadi usahakan apabila kita mendaftar pekerjaan dan tiba-tiba saja kita dimintai uang dengan dalih apapun saat mendaftar maka waspada.

Berikut saya berikan alamat web yang memang dikhususkan untuk mereka yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan kata lain inilah situs pencari kerja.

  • http://karir.com

www.karir.com

  • http://jobsdb.com

www.jobsdb.com

  • http://jobstreet.com

www.jobstreet.com

Itulah situs pencari kerja yang menurut saya bisa diandalkan. Jadi selamat berburu lowongan pekerjaan.

Author: shaleh
Seorang #Father #Teacher #Reader #ContentWriter | Bagian Dari Duta Baca Provinsi Kalimantan Selatan | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

3 thoughts on “Situs Pencari Kerja

  1. wah, kalau saya sudah ada kerjaaan di Internet, salah satunya klik ptc yang gak begitu menguntungkan..
    selain itu ane jualan pulsa didunia nyata, tapi mengandalkan internet buat kirim pulsanya, karena dikirim via Ym…

    jadi everyday online, everyday working..

    shaleholic : Kenapa ga ikut job review aja ato ikut gabung di IBN tmpat kumpulnya para blogger Indonesia, PPCnya lumayan lo skitar 1000 rupiah lbh per satu kliknya dan klo dpt job reviewnya bisa dpt uang di atas 500 ribu lo, 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.