Sering ke Bali? Udah Pernah Kesini Belum?

Pesona Bali memang udah gak diragukan lagi, bahkan Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keindahan panorama serta keramah tamahan masyarakat Bali merupakan salah satu faktor penunjang yang menyebabkan Bali menjadi primadona pariwisata Indonesia. Hal yang cukup menarik adalah entah berapa kali pun kalian berlibur ke Bali, kalian gak akan pernah merasa bosan dan bahkan selalu ingin kembali lagi dan lagi. Berlibur ke Bali terbilang cukup terjangkau, terlebih lagi jika kalian membeli Paket Tour Bali yang pastinya akan jauh lebih murah.

Bali dengan seluruh keindahannya ternyata masih saja menyajikan berbagai macam tempat baru yang pastinya akan menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan. Untuk kalian yang sedikit kebingungan mau melakuakan aktivitas apa ketika di Bali, berikut ada beberapa tempat wisata baru di Bali yang harus banget kalian kunjungi:

Rumah Bambu Pengalon

Kehadiran Bali di Indonesia memang sudah merupakan sebuah mahakarya dari sang pencipta, ditambah lagi saat ini ada Rumah Bambu Pengalon yang  merupakan sebuah mahakarya arsitektur yang sangat indah. Pada awalnya, rumah bambu Pengalon ini dibangun untuk menjadi tempat diadakannya festival musik Bali Unite, tapi karena ada masalah pada perizinan akhirnya pembangunan tempat ini diberhentikan. Meskipun begitu, bangunan-bangunan yang sudah berdiri tetap menyajikan keindahan bagi para wisatawan.

Lakeside Cottages – Kintamani

Menginap di sebuah hotel pinggir pantai di Bali adalah hal yang biasa, karena memang sebagai sebuah pulau tentunya Bali memiliki banyak pantai yang disetiap pantainya dilengkapi dengan barisan penginapan untuk para wisatawan. Di Kintamani, kalian bisa merasakan sensasi menginap yang sedikit berbeda, yaitu menginap di resort yang berlokasi tepat dipinggir danau, dan yang lebih menarik ada sebuah kolam renang dibangun tepat dipinggir danau, sehingga kalian bisa berenang sambil menikmati pemandangan indah dari danau tersebut.

Baca:  4 Tempat Wisata Di NTB Yang Wajib Kamu Kunjungi

Omah Apik

Sebagai tempat favorit para wisatawan tentunya menemukan sebuah ketenangan di Bali merupakan hal yang sedikit sulit, tapi jika kalian mencoba bergeser sedikit kearah Gianyar, kalian bisa menemukan Omah Apik yang merupakan sebuah tempat nyaman selayaknya rumah sendiri. Omah Apik merupakan sebuah tempat bagi wisatawan yang ingin merasakan nuansa alami alam Bali. Bersantai sambil memandang hamparan sawah Tampaksiring ditemani dengan secangkir teh hangat, sungguh tenang!

Nah, itulah 3 tempat baru di Bali yang mungkin belum sempat kalian kunjungi. Segera temukan paket tour bali impian kalian, atau kalian bisa menciptakan paket tour bali kalian dengan berkonsultasi dengan tour expert dari Mister Aladin agar perjalanan kalian semakin menyenangkan. Kunjungi website Mister Aladin sekarang juga! Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.