Program Affiliasi dan Sistem Referral

Dalam dunia monetize blog memang banyak program yang bisa kita lakukan dalam menambah pundi – pundi penghasilan kita, baik dengan google adsense maupun program lain semisal  PPC dan PPR.

Selain program diatas, ada juga program yang dinamakan Affiliasi/Refferral. Program ini memerlukan kerja keras dan cara yang unik agar anda bisa mengajak pengunjung blog anda bisa tertarik ikut bergabung lewat link affiliasi/referral anda.

Program affiliasi/referral memang didominasi oleh web yang berbasis bahasa asing namun bukan berarti di Indonesia tidak ada. Beberapa situs penghasil uang di Indonesia (Ini terbukti membayar) semisal kumpulblogger.com, reviewmu.com atau adreviewcamp.com juga memiliki program affiliasi/referral.

Memang program affiliasi/referral ini bisa dalam bentuk mengajak orang lain, menjual produk, menjual layanan, mengajak bergabung bersama dan lain – lain. Kerja keras dan unik adalah hal yang penting dalam program ini. Jadi jangan takut, mari terus bekerja keras dan buatlah unik semua kerjamu.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. Program affiliasi apa saja yg bapa ikuti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.