Produk Perawatan Wajah Beraroma Kopi Yang Menggoda

Kopi, aroma itu selalu saja menjadi penggoda di sela waktu istirahat. Aku bisa dibilang suka minum kopi -entah di warkop pinggir jalan atau warkop yang berlabel brand- kopi selalu menggoda untuk dinikmati. Namun semenjak tahun 2018, kopi menjadi salah satu bagian yang menyebabkan lambung ini terluka. Walau terluka, sebagaimana cinta maka iya tentu masih berharap bisa kembali berbaikan tapi selembar surat dokter lebih dari cukup untuk memutus harapan untuk kembali berpadu antara lambung dan kopi. Tapi surat itu ternyata masih belum cukup untuk memutus jalinan kopi dengan aku, akhirnya saya bisa menemukan solusi walau sebenarnya tidak lazim, yaitu mencoba beberapa produk yang beraroma kopi mulai dari parfum, sabun mandi, masker hingga pembersih wajah seperti Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser.

Ngomong-ngomong pembersih wajah, kenapa saya perlu itu atau bisa dibilang termasuk kategori yang harus dibeli dalam belanja bulanan karena jarak aku dan dia diretang 135 Km sehingga harus sering digunakan ketika weekend agar muka tetap bersih dan terawat. Kenapa memilih pembersih wajah beraroma kopi seperti seperti Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser , selain alasan karena adanya aroma kopi tentu karena ia membersihkan wajah dari kotoran dan membuat kulit terasa segar bahkan terasa lebih berenergi. Kan alasan itu standar aja, kenapa tidak milih yang lain? Alasannya ya cuma itu, simpel-kan namun yang pasti karena cocok dengan kulit mukaku.

Terus kalau ketemuan sama si Dia ngapain? Masa cuma cuci muka aja? Ya ga lah, sebagaimana orang banyak -walau ikutan orang banyak tidak mesti benar- ketemuan, alay-alayan, nonton, nge-Mall dan berakhir di meja makan. Makan tidak selalu dalam kategori berat ada nasi beserta temannya tapi bisa juga kadang kala duduk di teras rumah sambil ngemil makanan popular danish biscuits, standart biscuits ataupun local biscuits, yang penting kenyang.

Kalau sudah kenyang, bawaannya mau santai, ga ngapa-ngapain. Sembari itu, biasanya saya pakai masker -maklum si Dia, alumni sekolah kecantikan- jadi sejak dulu suka dijadikan bahan ujicoba, salah satunya masker. Setelah nyobain, ternyata enakm jadi sekarang suka aja pakai masker, berhubung suka yang berbau kopi maka Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask menjadi salah satu pilihan yang sering saya gunakan karena membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi tanda-tanda kelelahan, sehingga kulit tampak segar, cerah, bersih, serta membantu menyamarkan tampilan pori-pori.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.