Ke Bali Enaknya Ngapain Lagi Ya?

Mantai bosan, ke cafe juga sudah bosan, kemana lagi ya enaknya? Kayaknya kamu yang sering mondar-mandir Bali lagi kehabisan ide ya mau pergi kemana lagi, mau eksplor Bali apanya lagi ya? Notes tempat liburan sudah isinya checklist semua, wah gimana nih? Kesitu sudah pernah, kesana juga.. Kemana ya enaknya?

Bali kan banyak kesenian pajangan yang indah, hasil karya seniman Bali juga punya nilai harga jual yang tinggi pula. Wah… aku mau ke gallery and art terkenal di Bali. Kali saja aku bisa menghasilkan sebuah karya yang langsung dipandu oleh ahli nya. Boleh tuh di coba.  Searching ah, yeay dapat nih tempat-tempat gallery berkelas. Penasaran enggak?

Nih aku mau cerita, bagi kamu yang ingin mengembangkan keterampilan dan menambah imajinasi mu tentang dunia seni di sini tempat yang cucok banget deh!

Bali Center For Artistic and Creativity

Pengalaman yang asyik bila kamu mempunyai kesempatan berkunjung kesini. Tak hanya keliling melihat aneka lukisan-lukisan dan patung hasil pemilik galeri. Kamu disini akan mengikuti serangkaian kegiatan tahap-tahap dasar melukis. Pelukis yang memiliki aliran surealis ini menanamkan konsep galerinya bertema ‘come and paint with me at my studio’. Kebanyakan hasil pajangannya berupa gabungan manusia dan hewan, iblis, monster, malaikat dan peri-peri. Mau tau lokasinya dimana? Jln. Raya Andong, Ubud, Gianyar.

https://www.villa-bali.com/guide/id/5-rekomendasi-galeri-seni-di-bali

Five Art Studio

Liburan berkonsep untuk keluarga, Five Art Gallery bernuansa membuat handcraft Bali bareng orang tua. Semua bahan dan material sudah disediakan. Lamanya kelas disini sekitar 3 jam. Terletak di desa Keliki, kamu akan mengetahui desa khas Bali kayak apa rupa nya?! Kegiatan yang kamu lakukan disini bisa membatik, melukis, melukis diatas media telur. Hanya saja untuk mengikuti serangkaian kegiatan tersebut perlu memesan melalui no atau email yang tertera di websitenya.

https://www.familygoers.com/five-art-studio/

Agung Rai Art Gallery

Nah, Gallery ini kamu bisa menikmati segala keindahan, kreativitas dan pola gambar yang beragam. Disini dipamerkan segala bentuk mulai dari lukisan, patung, tari hingga musik. Gallery ini juga memamerkan hasil karya seniman muda. Disini terasa sekali nuansa Bali nya. Ada perpustakaan yang ingin menambah jendela dunia mu.

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20160919140036-269-159389/sepuluh-museum-terbaik-di-indonesia-pilihan-wisatawan

Tonyraka

Kategori galari ini mennyajikan koleksi seni yang eksotis dan menakjubkan. Menyajikan 2 aliran seni kontemporer dan modern. Karya unik yang dipajang berupa seni tribal. Dan yang lain ukiran topeng dan tekstil. Ada juga hasil mahakarya seniman mancanegara. Semakin penasaran nih! Terletak di jalan Raya Mas no 68 Ubud, Bali.

https://www.facebook.com/pg/Tonyraka-Art-Gallery-179609328736700/posts/

Nah, tertarik gak buat handcraft sendiri? Ke Bali aja. Cuman ada di Mister Aladin serangkaian kegiatan mengasah otak kanan ini. Pesan donk, paket tour Bali satu ini.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.