Investasi Online Mudah, Tinggal Buka Deposito dengan Bunga 6,00% di aplikasi digibank by DBS

digibank

Setiap investasi mempunyai keuntungan yang berbeda-beda, mulai dari keuntungan yang banyak hingga memberikan keuntungan berkala dengan nominal yang lebih sedikit. Akan tetapi, seperti ungkapan mata koin yang mempunyai dua sisi. Investasi online juga mempunyai dua sisi yang berbeda, dibalik sisi mendapatkan keuntungan yang melimpah, pasti akan ada resiko yang tinggi juga dalam setiap investasi. Oleh sebab itu, Anda harus paham dengan setiap resiko yang ada sebelum memilih untuk melakukan investasi.

Mungkin ada orang yang mempunyai pengalaman yang tinggi dalam dunia finansial tidak akan mengalami kesulitan dalam melihat kemungkinan antara keuntungan dan juga resiko dalam dunia investasi. Akan tetapi untuk orang yang baru mengetahui dunia investasi akan mengalami kesulitan untuk menemukan setiap kemungkinan dalam melakukan investasi. Walaupun Anda masih belum berpengalaman dalam memahami setiap resiko dalam dunia investasi, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Anda bisa melakukan investasi online dengan sangat mudah dan mempunyai resiko yang rendah, yaitu dengan membuka deposito.

Deposito merupakan produk tabungan atau simpanan yang termasuk dalam investasi sederhana. Deposito biasanya bisa dilakukan pada setiap bank yang nantinya Anda akan mendapatkan suku bunga tetap dalam jangka waktu tertentu. Jika dibandingkan dengan tabungan pada umumnya, deposito memang mempunyai suku bunga yang tinggi, akan tetapi karena sifatnya adalah investasi maka deposito mempunyai jangka waktu tertentu untuk bisa Anda tarik kembali. Selain itu deposito tidak hanya dapat disimpan dalam bentuk mata uang rupiah saja, Anda juga bisa menggunakan simpanan jangka panjang dengan valuta asing (Valas) atau yang lebih dikenal sebagai deposito valas. Jika Anda memang mempunyai niatan untuk melakukan investasi online dalam bentuk deposito, Anda bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk membuka deposito.

Cara Membuka Deposito di aplikasi digibank by DBS

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk melakukan investasi online dengan cara membuka deposito adalah mengunduh aplikasi digibank by DBS. karena dengan Anda mengunduh perangkat lunak tersebut, Anda bisa membuka deposito dengan mudah tanpa harus datang ke kantor cabang DBS Indonesia. Adapun langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk membuka deposito sebagai berikut.

1.    Login pada aplikasi digibank by DBS yang sudah Anda unduh sebelumnya.

2.    Klik menu “DEPOSITO”, kemudian pilih buka deposito baru.

3.    Klik beberapa pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, selanjutnya klik “Setuju”.

4.    Setelah itu, Anda masukkan jumlah nominal yang ingin Anda masukkan dalam deposito dan juga pilih rencana deposito yang sesuai dengan keinginan Anda. setelah selesai klik “OK! Mari kita mulai”.

5.    Klik pilihan jatuh tempo pembayaran yang Anda inginkan, kemudian klik “OK”.

6.    Langkah berikutnya, masukkan nama nasabah dan pilih simbol yang Anda inginkan, kemudian klik “Otentikasi”.

7.    Langkah terakhir adalah memasukkan password yang Anda gunakan pada aplikasi digibank by DBS Anda.

Sangat mudah bukan untuk membuka deposito dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS. terlebih lagi, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka deposito.

keunggulan Investasi Online dari aplikasi digibank by DBS

Memang kalau setiap investasi itu memang mempunyai resiko tertentu. Akan tetapi dengan Anda memanfaatkan aplikasi digibank by DBS, melakukan investasi online akan sangat mudah dan juga mempunyai tingkat keamanan yang tinggi. Karena pada dasarnya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Ucapan terbaik itu memang tidak mengada-ngada, karena DBS Indonesia sudah dijamin oleh otoritas jasa keuangan (OJK) Indonesia.

Terlebih lagi jika Anda memilih untuk membuka deposito sebagai pilihan untuk investasi. Karena deposito yang ada pada aplikasi digibank by DBS memberikan penawaran bunga 6,00% untuk setiap jangka waktu yang Anda gunakan dan juga bunga tersebut juga berlaku walaupun jumlah dana yang Anda masukkan sebagai deposito hanya Rp. 1 juta saja. Selain itu masih ada beberapa keunggulan yang ditawarkan untuk Anda.

1.    Anda bisa membuka deposito kapan saja dan dimana saja, karena layanan aplikasi digibank by DBS aktif 24 jam dan juga Anda tidak perlu datang ke kantor cabang.

2.    Keuntungan melakukan investasi online pada DBS Indonesia adalah investasi yang Anda lakukan bisa cair setiap bulan, sehingga akan tetap menjaga pengaturan Cash Flow Anda.

3.    Anda bisa melakukan investasionline dengan mengeluarkan dana hanya Rp. 1 Juta.

4.    Dengan membuka deposito sebagai usaha untuk melakukan investasi adalah pilihan yang paling bijak, karena deposito mempunyai tingkat resiko yang paling rendah.

Sangat mudah bukan melakukan investasi online dengan mudah dan aman hanya dengan membuka deposito di aplikasi digibank by DBS. Tidak hanya mudah dan cepat, investasi yang Anda lakukan juga mempunyai tingkat resiko yang rendah.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.