Gak Perlu Cari Paket Liburan Murah Buat Datang ke Tempat Makan Kece Ini

Hai Traveler! Apa sih kegiatan wajib kalian sebagai seorang traveler di awal tahun gini? Pastinya hunting Paket Liburan Murah, kan! Ya, gimana nggak? Tahun 2019 ini juga tampaknya msih dipenuhi dengan lumayan banyak hari libur, jadi kalau gak hunting Paket Liburan Murah dari sekarang, bisa jadi kalian kalah cepet sama traveler lainnya! Tapi sebenernya, tanpa Paket Liburan Murahpun kita masih bisa berlibur dengan murah kok, apalagi kalau kalian percayakan semua kebutuhan liburan kalian ke Mister Aladin yang memang sering banget kasih promo-promo super menarik untuk kita para traveler hemat. Jalan-jalan ke luar negeri rasanya enak sih, tapi bukan berarti jalan-jalan di Indonesia gak asik, ya! Buat yang belum pernah eksplor wilayah timur pulau jawa, kalian coba deh ke kota Malang! Sama seperti di Jakarta, disana juga banyak tempat makan asyik, lho! diantaranya:

Campfire Outdoor

https://www.dakatour.com/alamat-dan-lokasi-campfire-malang-cafe-outdoor-dengan-konsep-amerika.html

Restoran ini berlokasi di Kota Batu, jadi tau dong suhu udara di Kota Batu seperti apa? Super Dingin! Nah, kalau kalian nongkrong sambil makan-makan disini, dijamin kalian gak akan ngerasa kedinginan! Karena meskipun di Outdoor, tapi tempat makan disini sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa memberikan kalian kehangatan! Ciye. Setiap meja disini dibuat berbentuk setengah lingkaran dan di tengahnya ada sebuah meja yang disertai dengan tungku api unggun, jadi selain fungsinya menghangatkan badan, tungku api ini bisa kalian gunakan untuk membakar makanan kalian. Meskipun konsepnya api unggun, tapi api disini dinyalakan dengan menggunakan Gas, jadi gak perlu khawatir banyak debu, ya!

Kafe Bukit Delight

https://explorewisata.com/2017/12/lokasi-dan-daftar-harga-menu-makana-di-bukit-delight-malang.html

Pengen ngerasain makan malam romantis di kota Malang? Kalian bisa dateng ke Kafe Bukit Delight yang berada di Jalan Joyoagung. Kafe ini memiliki konsep outdoor yang dipercantik dengan jajaran lampu-lampu yang memberikan kesan romantis. Jika kalian kesini, kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Arjuna sambil menyantap makanan enak khas kafe ini. Selain itu, ornamen furnitur kayu juga melengkapi keindahan kafe ini. Kalian pasti akan berpikir restoran ini sangat mahal dengan segala kelebihan yang dimilikinya, tapi jangan salah! Menu disini bisa kalian dapatkan mulai dari harga 10 ribu rupiah.

Baca:  4 Teknik Dasar Membuat Kopi Yang Enak

BataPuti Coffehouse

https://www.dakatour.com/lokasi-dan-harga-menu-cafe-bataputi-malang-tempatnya-pecinta-kopi.html

Buat kalian yang pengen menikmati sambil bersantai di tempat yang dipenuhi dengan tanaman hijau, kalian harus banget nih datang kesini! Karena disini suasananya asri banget! Selain itu, tempat ini memiliki background jembatan gantung yang sangat cocok untuk tempat kalian berfoto, jadi lumayan kan buat tambah-tambah stok foto buat sosial media. Harga menu disini juga terbilang cukup murah, lho! yaitu mulai dari 12 ribu sampai dengan 40 ribu rupiah untuk satu menu.

Nah, itu dia 3 tempat makan yang berada di urutan teratas favorit para pecinta kuliner. Tunggu apa lagi? buruan pesan seluruh Paket Liburan Murah seperti tiket kereta api dan penginapan kalian di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.