Dapatkan Fasilitas Tempo Dengan menjadi Pro Buyer Indotrading!

Berawal dari kesulitan purchasing dan procurement dalam memenuhi pengadaan barang atau jasa kebutuhan perusahaan, indotrading sebagai marketplace B2B membuat fitur permintaan penawaran (RFQ) dengan tujuan untuk mempermudah proses pemenuhan pengadaan barang atau jasa tersebut secara efektif dan efisien.

Tidak perlu lagi menggunakan cara lama untuk mencari dan menelepon satu persatu vendor dan menunggu lama penawaran dari vendor, hanya dengan membuat satu permintaan penawaran yang berisikan semua detail maupun spesifikasi produk atau jasa yang dibutuhkan, dalam waktu sekejap anda akan mendapatkan banyak penawaran dari puluhan ribu supplier yang sudah bergabung di indotrading.

KENAPA HARUS BUAT PERMINTAAN PENAWARAN DI INDOTRADING ?

1. Hemat waktu

Indotrading menghadirkan fitur spesial dimana anda membuat permintaan sekaligus ke semua supplier Indotrading tanpa menghabiskan banyak waktu yang anda miliki.

2. Mendapatkan Harga Terbaik

Bersiaplah untuk mendapatkan banyak penawaran dari ribuan supplier terpercaya di Indotrading. Bandingkan dan negosiasikan untuk mendapatkan harga terbaik.

3. Lupakan email

Lupakan email dan beralih ke Indotrading. Indotrading telah menyediakan sistem yang menyimpan riwayat permintaan, penawaran, purchase order serta invoice tanpa batas waktu.

4. Khusus B2B

Dapatkan keuntungan menggunakan portal B2B Indotrading berupa efisiensi waktu, tanpa biaya administrasi, harga produk dengan penawaran yang kompetitif, serta kerahasiaan pelanggan yang terjamin.

Semakin diminatinya fitur RFQ tersebut, indotrading membagi Pembeli menjadi 3 yaitu Free Buyer, Trusted Buyer, dan ProBuyer. Dimana tingkat tertinggi adalah Premium Buyer atau yang sering disebut dengan ProBuyer. Indotrading memberikan Fasilitas Tempo Pembayaran khusus bagi ProBuyer, mulai dari 14 hari hingga 90 hari.

Selain fasilitas tempo pembayaran, masih ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan sebagai ProBuyer Indotrading.

KEUNTUNGAN SEBAGAI PROBUYER

1.  Indotrading Pay

Gunakan Indotradingpay untuk transaksi lebih aman dan nyaman. Indotradingpay menyediakan berbagai channel pembayaran antara lain, Transfer Bank, Kartu Kredit bayar penuh atau fasilitas cicilan dengan berbagai tenor, gerai ritel (Dandan, Indomaret, Alfamart), e-wallet (Gopay).

2. Kirim ke Satu dan semua Supplier

Buat Permintaan Penawaran (RFQ) untuk dikirim ke satu supplier atau langsung ke supplier yang dituju. Atau bisa juga dikirim ke semua Supplier yang sudah bergabung di Indotrading.

3. Bantuan Support 

Dengan anda menjadi ProBuyer, anda akan dibantu oleh tim Indotrading dalam mencari atau menentukan produk yang sesuai untuk dibeli. Sehingga anda akan benar benar dibantu hingga mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Fasilitas Tempo   

Salah satu fitur keunggulan utama yang bisa anda nikmati sebagai probuyer adalah fasilitas tempo. Untuk waktu tempo yang disediakan di Indotrading mulai dari 14, 30, hingga 90 hari.

Fitur ini dapat memudahkan anda, karena dengan fasilitas tempo ini anda dapat mengatur arus cashflow perusahaan anda sehingga dana yang ada dapat dimaksimalkan.

5. Vendor Management 

Kelola daftar vendor yang terhubung dengan anda untuk permudah penyimpanan list transaksi. Lupakan cara tradisional.

6. Reporting

Selain itu, didalam fitur membership Pro buyer anda dapat memanfaatkan fitur report yang bertujuan untuk mempermudah anda selaku buyer melakukan report untuk mengetahui jumlah pembelian per departemen, beserta history penawaran yang masuk dari semua vendor. Sehingga dengan memanfaatkan fitur reporting, anda dapat dengan mudah membuka kembali report kapan pun melalui dashboard yang disediakan oleh Indotrading.

7. E-Catalog

fitur terakhir yang dapat dinikmati membership Pro buyer adalah E-Catalog, pada fitur ini buyer akan diberikan daftar rekomendasi produk dari Indotrading.

CARA MENDAFTAR SEBAGAI PROBUYER

1.  Daftarkan Perusahaan Anda

Daftarkan perusahaan anda melalui Pro Buyer, isi detail perusahaan anda dan data pic dengan lengkap dan ikuti tahapan pendaftarannya hingga selesai.

2.  Proses Verifikasi 

Data perusahaan yang masuk akan diverifikasi oleh tim indotrading melalui telepon dan kunjungan jika diperlukan.

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan sebagai Pro Buyer. Segera daftarkan perusahaan anda sebagai Pro Buyer dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Author: shaleh
Seorang #Father #Teacher #Reader #ContentWriter | Bagian Dari Duta Baca Provinsi Kalimantan Selatan | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.