Catat! Khusus 25 Juni 2018, Masuk Ancol Gratis

Untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta ke-491, manajemen Ancol memberlakukan kebijakan berupa menggratiskan biaya masuk ke Ancol khusus pada tanggal 25 Juni 2018.  Menurut Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol dikatakan bahwa biaya gratis masuk ke ancol berlaku terbatas, dimulai dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Para pengunjung cukup membayar biaya kendaraan saja namun bagi yang tidak membawa kendaraan bisa langsung masuk.

Sedangkan untuk wahana rekreasi yang terdapat di dalam Ancol tetap akan dikenakan biaya masuk pada tanggal 25 Juni tersebut. Ancol memiliki wahana baru yaitu Kampung Budaya Betawi. Kampung Budaya Betawi sendiri baru saja diresmikan oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 14 Juni 2018. Saat memasuki kawasan Kampung Budaya Betawi para pengunjung akan disambut rumah betawi dalam bentuk panggung mini yang juga diisi dengan penampilan musik betawi.

Kampung budaya betawi juga menyajikan berbagai ragam kuliner khas betawi seperti dodol betawi, soto betawi, nasi ulam, kerak telur dan berbagai kuliner lainnya yang menggunggah rasa. Selain itu, kuliner, kampung budaya betawi menampilkan berbagai acara khas betawi seperti gambang kromong, lenong betawi, palang pintu betawi serta berbagai dekorasi rumah betawi dan ondel-ondel yang terdokumentasi dengan baik.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.