5 Cara Ciuman Yang Harus Kamu Coba Agar Tidak Bosan Dengan Pasangan

Berdasarkan penelitian dari Universitas Oxford dikatakan bahwa berciuman mempunyai peran penting bagi seseorang dalam memutuskan suatu hubungan dengan pasangan mereka. Seperti hal lainnya, ada banyak jenis ciuman yang perlu anda ketahui, semakin sering mencoba, semakin baik.

Berikut 5 jenis ciuman yang perlu kamu ketahui dan perlu coba dengan pasanganmu tapi harus sudah pasangan resmi lho ya.

French Kiss

Jenis ciuman ini bisa dibilang sudah melegenda karena merupakan jenis ciuman yang paling terkenal. Ciuman ini dimulai dengan mengunci bibir yang kemudian diikuti dengan membuka mulut untuk bisa mengakses lidah masing-masing dengan intensitas yang cepat.

Eskimo Kiss

Ciuman ini merupakan salah satu yang paling lucu. Sebelum melakukan ciuman, pasangan ini saling menggosok hidung satu sama lainnya untuk membangun keintiman. Baru setelah itu ciuman dilakukan secara perlahan.

Spiderman Kiss

Dari namanya tentu sudah bisa ditebak kalau jenis ciuman ini terinspirasi dari salah satu adegan film spiderman. Ciuman dengan arah berbalik ini tentunya menambah sensasi karena hanya wajah atau bibir saja yang bersentuhan apalagi kalau ditambah usaha mengelus pipi pasangannya maka akan semakin bertambah sensasinya

Pecks

Jenis ini tidak sepenuhnya berciuman karena jenis ciuman ini biasanya lebih digunakan sebagai bagian dari foreplay. Pecks dilakukan dengan cara menggosokan bibir ke beberapa bagian tubuh pasangan seperti di pipi, bibir, leher atau bahkan punggung.

Cupang

Selain french kiss, cupang juga merupakan salah satu bentuk ciuman yang terkenal. Selain melakukan ciuman pada umumnya, biasanya pasangan akan mengisap bagian tubuh tertentu dalam waktu yang lama sehingga meninggalkan bekas merah pada bagian tersebut untuk beberapa waktu.

Itulah beberapa jenis ciuman yang layak kamu coba dengan pasanganmu. Eits, jangan lupa, mencobanya dengan pasanganmu yang resmi dan halal ya.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.