4 Cara Agar Hasil Tes Pack Akurat

Memiliki anak tentunya menjadi dambaan bagi semua keluarga. Bagi pengantin baru, setiap bulan bisa menjadi momen yang penuh kejutan sekaligus dinanti. Apakah sang istri telah memiliki tanda-tanda kehamilan. Di beberapa kasus sering kali perempuan tidak menyadari kehamilannya karena hasil tes pack menunjukkan negatif.

Lalu bagaimana agar hasil tes pack bisa bekerja akurat. Ada 4 Cara Agar Hasil Tes Pack Akurat:

Cek kedaluwarsa tes pack

Cek tanggal kedaluwarna tes pack yang digunakan. Gunakanlah tes pack yang baru untuk hasil yang lebih akurat.

Pelajari instruksi dan pahami simbol yang tertera dengan cermat

Ketika memilih tes pack, disarankan agar selalu membaca instruksi yang tertera di kemasan tes pack. Pahami simbol yang ada dengan cermat. Ketika ragu, kamu bisa bertanya kepada apoteker atau pergi ke apotik terdekat. Bisa juga dengan menelpon pusat layanan bantuan yang tertera di kemasan tersebut.

Variasi metode untuk mengecek akurasinya

Lakukan berbagai metode untuk mengecek akurasinya. Bisa dengan merendam tes pack di wadah yang berisi urin atau bisa juga langsung buang air kecil tepat diatas tes packnya.

Tunggu hasilnya

Untuk melakukan tes terbaik adalah di pagi hari karena saat itu urin masih pekat dan hCG mencapai level tertinggi. Tes setidaknya sehari setelah telat haid dan waktu terbaik menunggu adalah setelah satu minggu. Ketika selesai tes, letakkan stik tes pack pada bidang datar atau mendatar untuk memunculkan hasilnya. Tunggulah antara 1 menit sampai 5 menit untuk mendapatkan hasilnya. Tes positif umumnya akan menampilkan dua garis merah

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap