Bumbu Masak Royco Untuk Nasi Goreng Buah Naga

Nasi goreng adalah salah satu masakan yang pasti setiap orang pernah merasakan kelezatan makananya yang enak dan nikmat apa lagi jika nasi goreng tersebut di sajikan selagi panas di pagi hari bersama keluarga. Seiring bertambahnya waktu, nasi goreng kini sudah banyak di modifikasi dalam bumbu masak royco untuk nasi gorengnya. Seperti nasi goreng kambing, nasi oreng pete, nasi goreng special, dan masih banyak variant rasa lainya yang mesti wajib kita coba.

nasi goreng buah naga

sumber: http://jabar.tribunnews.com

Dan untuk anda yang mempunyai buah hati yang susah di ajak makan karena variant nasi goreng yang itu-itu saja, anda bisa membuat nasi goreng yang satu ini. Nasi goreng berikut ini adalah nasi goreng dari buah naga, selain rasanya yang gurih dan manis, nasi goreng buah naga juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang aman untuk di konsumsi anak anda atau keluarga anda. Dan untuk anda yang memiliki kolestrol, nasi goreng buah naga bisa menjadi pilhan, karena manfaat vitamin B3 atau niasin adalah sebagai penurun kadar kolesterol jahat yang menumpuk dalam tubuh. Cobalah rutin konsumsi nasi goreng buah naga agar nilai kolesterol yang melebihi jumlah normal dalam tubuh Anda berkurang.

Selain untuk mengurangi kada kolestrol, Nasi goreng buah naga juga dapat dijadikan makanan untuk membuat makan si kecil lebih menarik. Warna pink cerah menggoda dan menarik sehingga anak-anak senang dan lahap saat memakannya. Bagi para ibu yang ingin mencoba untuk membuatnya di rumah, berikut resep selengkapnya.

Bahan :

  • 2 piring nasi putih
  • 1/2 buah naga merah
  • 5 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 4 sdm minyak
  • 1 bungkus Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
  • Telur dadar dan abon

Cara Membuatnya :

Langkah pertama haluskan buah naga menggunakan garpu, lalu sisihkan. Selanjutnya Haluskan bawang merah tumis dengan minyak panas. Setelah wangi masukkan nasi dan buah naga. Aduk rata kemudian masukkan bumbu masak royco untuk nasi goreng lalu aduk sampai warna merata dan matang. Tambahkan telur dan abon sebagai pelengkap. Nasi goreng pink Anda sudah siap disantap bersama anak-anak tercinta.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap