Bulan Madu di Blogger Nusantara

11 September 2011 memang akan menjadi tanggal yang penuh kenangan selain itu adalah tanggal resepsi pernikahan saya dan istri (ya, iyalah dengan istri masa dengan suami, :D). Saya juga mendapat pesan di Facebook dari Mbak Mubarika Darmayanti yang menunjuk saya menjadi koordinator untuk acara Kopdar 1000 Blogger Nusantara untuk wilayah Kalimantan Selatan. Acara kopdarnya sendiri akan dilaksanakan di Surabaya, selain saya ada juga si Ayead (www.tergaptek.com) yang juga terpilih sebagai koordinator.

Sebagai seorang blogger pemula tentu saja saya sangat gembira atas terpilihnya saya menjadi koordinator wilayah Kalsel apalagi untuk sebuah event yang menyangkut dengan hobi saya sejak beberapa tahun ini. Selain saya juga bahagia ternyata event Kopdar nanti juga bisa dijadikan ajang untuk jalan-jalan keluar Kalimantan Selatan untuk pertama kalinya ditemani mantan pacar.

Kopdar 1000 Blogger Nusantara bisa dibilang nantinya akan menjadi ajang kopdar blogger pertama saya dalam skala besar (Insya Allah kalau saya berangkat). Akan ada banyak harapan yang saya bawa di ajang tersebut terutama ilmu dalam hal mencari uang lewat blog. Maklum saja, saya tidak terlalu mengerti dengan monetize blog apalagi untuk blog bahasa Indonesia. Semoga Kopdar Blogger Nusantara nantinya bisa mencerahkan saya dalam hal itu :).

Semoga kopdar 1000 Blogger Nusantara nanti di Surabaya bisa memberikan banyak manfaat bagi ngeBlog saya (bagi istri saya juga, xixixixi :D).

SELAMAT DATANG DI KOPDAR 1000 BLOGGER NUSANTARA

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

11 Comments

Add a Comment
  1. selamat bulan madu mas

  2. cie ..cie, yang pengantin baru.
    Sekalian mampir ke Bandung ya, ambil kado .. hehe

  3. Blogpreneur Indonesia

    Semoga lancar bang kita ke SBY nya πŸ™‚

    Padahal lun ne kemungkinan 30 persen ja punk lagi ke SBY karena ada “sesuatu” di gawian πŸ™‚

  4. Semoga nanti sukses acaranya mas lah,
    Tetap majukan blogger senusantara πŸ™‚

  5. wkwkwkwk, selamat pa. semoga berkah. amiiin.

  6. asikkk….
    selamat bersenang-senang,’he2

  7. selamat nanglah sudah jd laki. Di jaga bini jgn malilik binian lain lglah kaya bhari.haha…

  8. Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah

    Ulun kada ikut nah bang, cuma ikut meramaikan Kontesnya aja.. hehehhe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap