Begini Cara Memilih Bouncer Bayi secara Online

Bouncer bayi saat ini menjadi salah satu perlengkapan bayi yang banyak digunakan oleh orang tua. Alat ini bisa membantu orang tua menjaga anak sambil melakukan kegiatan lainnya di dekat anak. Selain itu, alat ini juga bisa membuat anak merasa tenang dan nyaman meskipun tidak harus digendong oleh orang tua. Intinya, bouncer bayi ini sangat memudahkan orang tua jaman sekarang untuk mengasuh anak.

bouncer bayi

Produk bouncer bayi bukanlah sebuah produk yang asing lagi di masyarakat. Produk ini bahkan sudah banyak dijual di toko-toko online. Banyak toko online yang sudah menyediakan beragam pilihan produk perlengkapan bayi termasuk di antaranya adalah bouncer untuk bayi.

Karena ada banyak pilihan produk bouncer bayi yang tersedia di Bukalapak maka kita seringkali dibuat bingung bouncer mana yang paling pas untuk dibeli. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara yang tepat untuk dilakukan ketika anda akan memilih produk bouncer untuk bayi anda.

Tips Memilih Bouncer Bayi

Memilih bouncer bayi tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi kalau anda membeli secara online. Anda harus cermat memilih agar anda bisa mendapatkan bouncer bayi yang berkualitas dan nyaman digunakan oleh anak anda. Inilah dia beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memilih bouncer bayi secara online :

  1. Perhatikan Desain Bouncer

Produk bouncer yang beredar di pasaran memiliki desain yang berbeda-beda. Anda bisa memilih desain bouncer yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Selain desainnya, perhatikan pula warna bouncer karena mungkin akan sangat berpengaruh pada kenyamanan anak ketika diletakkan di bouncer.

  1. Kelengkapan Produk

Pastikan anda memilih bouncer bayi yang peralatannya lengkap. Tanyakan kepada penjual, apa saja yang akan anda dapatkan dengan membeli produk bouncer tersebut. Tanyakan juga apakah bouncer yang akan dibeli sudah dilengkapi dengan mainan anak atau belum. Hal ini penting untuk diketahui agar anda bisa mantap menentukan pilihan sebelum membeli.

  1. Fitur yang Diberikan

Pastikan anda membaca deskripsi produk dengan cermat. Biasanya, di bagian deskripsi produk akan dijelaskan fitur seperti apa yang dimiliki oleh produk bouncer tersebut. Misalnya, apakah bouncer bisa diatur tinggi rendahnya lalu berapa maksimal ketinggian yang bisa diatur. Selain itu, apakah bouncer memiliki fasilitas untuk memutar musik atau tidak, dan lain sebagainya.

  1. Penyangga dan Titik Kunci

Hal pertama yang harus anda pastikan ketika membeli bouncer adalah tingkat keamanannya. Jangan sampai anak terjatuh dari bouncer hanya karena produk bouncer yang anda beli ternyata tidak cukup aman untuk dipakai. Perhatikan bagian penyangga yang digunakan kemudian tanyakan titik kuncinya.

Setiap produk bouncer bayi memiliki jumlah titik kunci yang berbeda-beda. Minimal, bouncer harus memiliki tiga titik kunci agar bayi tidak mudah terjatuh dari bouncer. Namun, ada juga beberapa produk bouncer yang memiliki sampai lima titik kunci jadi keamanan jauh lebih terjamin.

  1. Desain Tempat Duduk

Anda harus memastikan bayi anda aman selama diletakkan di bouncer. Silakan perhatikan dengan jeli bagaimana desain tempat duduk yang ada di bouncer. Pastikan tempat duduk tersebut nyaman dan tanyakan juga apakah tempat duduknya bisa diatur kemiringannya atau tidak.

Sudah siap mencari produk bouncer bayi yang berkualitas? Langsung saja kunjungi Bukalapak karena di sini anda bisa mendapatkan beragam pilihan bouncer bayi dengan harga yang bersahabat. Langsung install aplikasi Bukalapak di smartphone anda dan temukan produk bouncer bayi di https://www.bukalapak.com/tag/bouncer-bayi.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap