Beberapa Kata Kata Romantis Yang Membuat Wanita Baper

Baper atau bawa perasaan merupakan sebuah kondisi hati yang merasa tersentuh, terenyuh, terhanyut, hingga membekas didalam hati dan pikiran. Sekarang ini akronim kata “Baper” semakin populer saja digunakan sebagai salah satu kosa kata bahasa gaul. Penggunaan kata Baper ini dapat digunakan untuk mengekspresikan berbagai suasan mulai dari baper karena gembira, baper karena romantis, baper karena merasa sedih, baper karena merasa terharu, baper karena merasa rindu, ataupun baper karena cinta yang tidak terbalas. Tetapi didalam tulisan ini akan disajikannya beberapa kata kata cinta yang romantis dan dapat membuat baper. Terlebih lagi kata kata romantis ini ditujukan bagi para wanita yang sangat identik sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki sejuta perasaan halus.

Berikut beberapa kata kata romantis yang membuat wanita baper diantaranya yaitu : 

Aman Disampingku 

Tiap taufan menyerang kau disampingku. Kau aman ada bersamaku.” Banda Neira – Sampai Jadi Debu. Sampai menjadi debu merupakan satu lagu dari grup musik yang beranggotakan Ananda Badudu dan Rara Sekar yang tergabung dalam Banda Neira. Katanya lagu ini menceritakan tentang kemesraan di masa tua oma dan opa Ananda. 

Karena lirik lagu ini menceritakan tentang kesetiaan pasangan hingga akhir hayat sehingga pastinya dapat menyentuh hati. Kamu dapat mengutip sepenggal lirik dari lagu mengharukan tersebut untuk dijadikan kata kata romantis di media sosial. 

Meriang

“Kau yang panas dikening. Kamu yang dingin dikenang.” Orang yang sedang jatuh cinta itu seperti orang yang sedang meriang. Dia akan merasakan badannya panas tetapi menggigil kedinginan. Terjadinya situasi yang seperti ini adalah efek jatuh cinta yang wajar. Adanya efek tersebut maka dapat membuat orang mampu menciptakan kata kata yang romantis seperti kata kata diatas. 

Baca:  8 Menu Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil 2 Bulan Yang Nikmat Dan Lezat

Labirin Terindah 

“Aku mengingatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah dimana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamtkan”. Orang yang sedang jatuh cinta akan memiliki efek jatuh cinta yang berbeda beda. Misalnya saja ada yang seperti sedang meriang, ada yang meledak ledak, tetapi ada juga yang biasa biasa saja. 

Konspirasi Hati 

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya menemukan kamu”. Ada banyak jalan untuk bisa menjadikan sebuah pikiran menjadi ungkapan yang puitis. Terlebih lagi jika kamu memiliki wawasan dan ilmu pengetahuan luas. Misalnya saja seperti Paulo Coelho dengan kata katanya yang menggunakan personifikasi untuk mengibaratkan jika alam semesta berkonspirasi untuk membantunya.

Kisah Sedih Sepasang Kekasih 

Temu pisah kita lebih bermakna jika dibandingkan temu pisah Yusuf dan Zulaikha, rindu – dendam kita melebihi rindu – dendam Adam Hawa.” Pastinya setiap orang mengenal Adam yang merupakan manusia pertama bersama Hawa pasangannya. Mustofa Bisri didalam puisinya memposisikan jika kisah cinta itu lebih bermakna dari kisah cinta pertama umat manusia. Coba bayangkan seseorang yang akrab dipanggil Gus Mus ini seberani itu menggambarkan cintanya. Kekasih mana yang tidak luluh hatinya dengan kata kata romantis yang seperti itu. 

Kata kata romantis untuk media sosial ini memang berbeda beda, memang ada yang sudah pandai membuat kata kata romantis sendiri, atau ada juga yang mengambilnya dari kutipan orang lain. Tetapi yang perlu diingat adalah jika kamu mengutipnya dari kata kata orang lain, maka jangan lupa untuk mencantumkan nama pembuat kata kata romantis tersebut. 

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.