ASI yang Berkualitas Untuk Tumbuh Kembang yang Optimal

Saat anak Anda baru lahir, maka makanan yang paling baik untuk dikonsumsi adalah ASI. Dengan memberikan ASI, tumbuh kembang anak akan terjaga dan anak akan menjadi anak yang cerdas dikemudian hari. Tak jarang ibu hamil yang beliobat folamil Gold di Goapotik demi mendapatkan ASI yang sehat dan janin yang sehat. Tapi, disamping menggunakan cara tersebut, ada pula beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan kualitas ASI. Sebelum diulas lebih lanjut, kunjungi juga link berikut ini www.guesehat.com/inilah-tahapan-perkembangan-motorik-anak-usia-dini terlebih dahulu.

Salmon

Ikan laut merupakan makanan yang kaya akan gizi dan dikenal bisa membantu mencerdaskan otak anak. Tak terkecuali ikan salmon, salah satu ikan laut yang sangat disukai banyak orang serta menjadi salah satu ikan dengan kandungan gizi yang luar biasa. Karena kandungan gizi yang begitu kaya, wajar jika ikan Salmon masuk ke dalam salah satu daftar makanan yang wajib dikonsumsi oleh para ibu menyusui.

Didalam ikan salmon terdapat kandungan protein baik yang dibutuhkan anak Anda. Selain itu, ikan salmon juga kaya akan vitamin B12 dan asam lemak omega 3 yang dipercaya bisa mencegah depresi seorang ibu setelah melalui proses persalinan. Kandungan omega-3 yang dimiliki juga mampu mencerdaskan otak sang anak sehingga bisa meningkatkan kualitas ASI yang Anda berikan.

Alpukat

Siapa yang tidak suka alpukat? Buah yang satu ini tergolong buah yang luar biasa karena mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, alpukat juga bisa dinikmati dalam bentuk jus agar terasa semakin lezat dan mudah diserap nutrisinya. Sehingga, wajar jika alpukat jadi salah satu daftar makanan yang wajib dikonsumsi oleh para ibu yang tengah menyusui.

Didalam alpukat, terdapat kandungan lemak baik yang sangat dibutuhkan oleh sang ibu. Lemak tersebut bisa menjadi cadangan energi yang dapat membuat energi sang ibu terjaga saat menyusui sang bayi secara rutin. Selain itu, alpukat juga merupakan buah sumber vitamin B, Vitamin K, Asam folat, Vitamin C, dan Vitamin E. Sehingga, wajar jika alpukat jadi buah yang penting untuk ibu menyusui agar kualitas ASInya tetap terjaga.

Untuk menjaga kesehatan ASI, Anda bisa mencoba dua cara diatas. Tapi, jika membutuhkan suplemen tambahan, Anda juga bisa mendapatkannya dengan membeli folamil gold kapsul yang tersedia di Goapotik.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.