Apa Arti Dari Cry Over Spilt Milk?

Setiap bahasa tentu punya kekayaannya masing-masing. Ada bahasa yang digunakan dengan berbagai dialek yang berbeda ada pula bahasa yang punya logat masing-masing ketika diucapkan di daerah yang berbeda-beda. Kekayaan bahasa tersebut membuat kamu harus memahaminya jika ingin menguasai bahasa tersebut. Salah satu bahasa yang cukup kaya adalah bahasa Inggris.

idioms bahasa inggris

Kekayaan dalam bahasa Inggris dapat terlihat ketika kamu mendengarkan bahasa inggris yang diucapkan pada beberapa daerah yang berbeda. Di Amerika misalnya, bahasa Inggris yang digunakan tidak sepenuhnya sama dengan bahasa Inggris yang ada di Australia. Begitu juga dengan negara-negara lainnya yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama mereka tentu ada perbedaan yang menjadi ciri khas tersendiri dari bahasa tersebut.

Dari berbagai kekayaan yang dimiliki bahasa Inggris, ada satu kekayaan yang akan membuat bahasa Inggris jadi lebih menarik untuk digunakan. Hal tersebut adalah idiom atau kata-kata kiasan yang biasanya digunakan dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Inggris. Idiom dalam bahasa Inggris membuatmu tidak dapat mengartikan kata demi kata yang ada pada idiom tersebut begitu saja. Kamu harus mengerti arti secara keseluruhan idiom tersebut agar dapat mengerti maksud yang berusaha disampaikan. Supaya lebih praktis kamu dapat mempelajarinya melalui tempat kursus English First Adults.

Salah satu idiom yang biasanya digunakan dan perlu kamu ketahui maksudnya adalah Cry over Spilt Milk. Lalu, apakah arti dari kalimat tersebut? Jika kamu mengartikannya satu persatu sesuai katanya, maka arti yang didapat adalah menangis sekitar bermain susu. Kalimat tersebut tentu terdengar aneh atau bahkan tidak mengandung makna sama sekali. Namun, ada makna kiasan dibaliknya yaitu mengutuk suatu hal yang telah berlalu. Kamu dapat menggunakan idiom tersebut ketika menyesali tentang satu hal yang telah berlalu. Arti yang berjauhan dengan makna idiom tersebut membuat kamu harus mengasainya dengan baik agar mengerti maksudnya atau mempelajari bahasa Inggris secara lebih mendalam bersama les bahasa Inggris di Surabaya yang terbaik, EF Adults.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap