Alam Sutera Tangerang Hunian Eksklusif untuk Mahasiswa

Alam Sutera Tangerang adalah sebuah hunian yang dapat menampung 12 ribu mahasiswa penyewa dengan fasilitas memadai. Anda yang ingin memiliki tempat tinggal dengan aksesibilitas tinggi serta kenyamanan sangat dianjurkan untuk bisa berivestasi di lokasi tersebut. Bagaimana tidak, karena hunian masa depan ini memang menjadi titik strategis untuk menabung properti.

apartment di alam sutera

3 Kampus Ternama di Sekitar Alam Sutera Tangerang

Banyak mahasiswa yang ingin menghabiskan masa studinya di Jakarta, dan salah satu titik belajar yang kondusif adalah di Tangerang. Alam Sutera Tangerang sangat recommended jika dihubungkan dengan kebutuhan para mahasiswa ini yaitu karena lokasinya dekat dengan 3 kampus ternama. Antara lain BINUS University, Swiss German University serta Universitas Bunda Mulia.

Semuanya berada dalam radius yang dekat sehingga jika menyewa tempat tinggal di Alam Sutera Anda akan sangat beruntung. Tidak perlu lelah dengan perjalanan panjang ketika kuliah, tetapi semuanya sangat mudah diakses. Ingin belajar dan menulis paper dengan konsentrasi penuh? Tenang saja, karena banyak area taman dan lokasi outdoor yang membuat mood mengerjakan tugas semakin tinggi.

Coworking Space Pendukung Belajar

Di area Alam Sutera Anda akan menikmati fasilitas berupa coworking space. Di sini, Anda dan teman-teman sekampus dapat mengerjakan tugas kelompok bersama tanpa ribet dan tetap santai. Jadi, meskioun dikejar deadline tugas atau jika Anda banyak penelitian maka tetap bisa refreshing di area penunjang ini.

Semua mahasiswa penyewa sangat bisa mengakses tempat untuk belajar bersama ini. Selain nyaman untuk belajar, banyak akses untuk ngemil dan olahraga juga ketika jenuh belajar. Karena dekat dengan Alfamart Headquarters, maka akses belanja camilan atau makanan pun mudah dijangkau. Selain itu ada juga beberapa café kekinian khas mahasiswa millennial yang suka nongkrong tanpa melupakan tugas di kampus.

Baca:  Tips Membeli dan Memilih Barang Elektronik Secara Daring

Sedang capek, jenuh dan butuh olahraga? Nah, jika masalah ini mulai mengganggu maka bisa memanfaatkan jogging area yang penuh dengan pemandangan indah. Banyak orang yang jadi stress karena butuh belajar dengan otak fresh namun tugas segudang. Oleh karena itu manfaatkan lokasi ini dengan maksimal agar pikiran tenang sehingga akses untuk mahasiswa belajar pun semakin tertunjang. Prestasi akan kian meningkat jika belajar dan berolahraga secara seimbang bukan?

Suasana Nyaman dengan Fasilitas Penunjang

Apa saja sih yang dibutuhkan mahasiswa rantau dengan kebutuhan untuk belajar ketika memilih apartemen? Berikut ini adalah beberapa kebutuhan yang pasti langsung Anda jawab dengan kata “iya” karena sangat representatif. Ditambah lagi ternyata kebutuhan tersebut sudah bisa terakomodasi dengan fasilitas penunjang yang berkualitas dari kami.

1. Suasana nyaman dengan fasilitas memadai

Semua unit apartemen di Alam Sutera punya ukuran yang cukup untuk para mahasiswa melakukan aktifitas seharian tanpa bosan. Ditambah lagi di dalam apartemen kami juga sudah ada AC, fasilitas air panas, dapur, kamar mandi, dan area belajar yang nyaman. Jadi, tanpa harus keluar rumah pun Anda akan betah belajar di rumah.

2. Dekat dengan berbagai lokasi penunjang

Jika sedang bosan Anda dapat berenang untuk mendinginkan pikiran. Lain lagi jika teman-teman Anda datang untuk bekerja kelompok maka bisa menggunakan area terbuka yang nyaman.

3. Mudah memesan makanan dan pembelian online

Mahasiswa yang sudah capek belajar pasti punya istilah mager atau malas bergerak. Nah, di Alam Sutera ini titiknya sangat mudah diakses oleh penjual online dan ojek aplikasi sehingga Anda akan lebih mudah memesan kebutuhan tanpa harus capek perjalanan.

The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.