Yang Perlu Anda Ketahui tentang Reksadana

Investasi-Paling-Aman

shaleholic.com – Mungkin ketika anda dengan sengaja menyalakan televisi lalu tiba-tiba saluran yang anda pilih ternyata tentang pasar uang, mungkin sebelum anda menukar saluran televisi yang lain, barangkali sayup-sayup anda akan mendengar tentang reksadana. Nama lainnya lainnya adalah pengelolaan dana atau investasi. Anda penasaran? Sama seperti bentuknya yang beraneka ragam. Bentuk hukum yang melibatkan jenis pengelola dana seperti ini juga ada macamnya yaitu seperti perseroan dan kontrak investasi kolektif. Untuk karekteristik, anda juga akan menemukan beberapa bentuk yang berbeda seperti terbuka dan tertutup.

Namun, biasanya jenis yang terbuka jauh lebih menguntungkan karena harga jualnya sama persis dengan nilai aktiva bersihnya, tidak seperti tipe pengelolaan dana tertutup yang harganya bisa turun sangat jauh. Kemudian, seperti disebut diawal bahwa jenis investasi seperti ini ada berbagai macam jenisnya yaitu, pasar uang, pasar tetap, campuran dan saham. Jika anda adalah tipe orang yang suka mengambil resiko demi keuntungan yang lebih besar, maka jenis investasi seperti saham cocok untuk anda. Akan tetapi, jika anda masih mencoba-coba dan masih belum yakin dengan apa yang bisa anda dapatkan dari investasi jenis ini, maka anda bisa mencoba pasar uang.

Lalu, jika ingin memulai investasi ini sebagai rekomendasi, anda bisa bergabung bersama Schroders Indonesia. Disana mereka menyediakan orang-orang terbaik untuk mengelola investasi anda. Produk reksadana yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari yang sangat kecil resikonya sampai yang sangat beresiko. Produk investasi yang bisa anda pilih adalah Schroder dana istimewa, Schroder dana prestasi, Schroder syariah balanced, Schroder dana kombinasi, Schroder dana likuid dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah ketika anda ingin memulai investasi anda, anda tahu dengan jelas jenis investasi yang seperti apa yang anda inginkan. Juga, tingkat resiko yang masih bisa anda tolerir jika kasus terburuk terjadi- dan menggunakan Schroders Indonesia adalah salah satu cara untuk menghindari hal yang terburuk yang mungkin terjadi dimasa yang akan datang yang bisa saja mengancam dana investasi yang anda investasikan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap