Yahoo Koprol Resmi Ditutup

Koprol pada awal kemunculannya cukup mendapat respon yang baik dari para netter Indonesia bahkan ketika ternyata Yahoo mengakuisisi koprol banyak orang mengapresiasi koprol sebagai start up pertama Indonesia yang diakuisisi oleh perusahaan besar teknologi seperti Yahoo. Salah satu bentuk apreasiasi adanya Yahoo Koprol adalah berdirinya berbagai komunitas koprol yang biasa disebut Koprollers di berbagai tempat di Indonesia.

Namun ternyata seiring waktu, akuisisi Yahoo ini tidak mampu membuatnya bertahan lebih lama apalagi sejak beberapa waktu lalu ketika Yahoo memecat sekitar 10 karyawan Yahoo Indonesia sudah mulai terhembus kabar bahwa koprol juga tak akan bertahan lama. Dan ternyata kabar itu bukan isu biasa, hari ini saya mendapat email resmi dari Yahoo tentang rencana penutupan koprol.

Berikut isi kutipan emailnya :

Bagi anda yang memiliki akun koprol, inilah saat mengeksport data-data kalian. Good Bye Koprollers, sampai jumpa di lain kesempatan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. wah,,,,,,,, GOOD BYE YAHOO KOPROL

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap