Video : Ucapan Casillas Meminta Laga Dihentikan!

Berakhirnya laga final euro antara Spanyol dan Italia dengan 4 – 0 untuk spanyol, ternyata ada sangkut pautnya dengan Iker Casillas. Seperti dikutip dari kompas.com. Kiper Spanyol Iker Casillas tertangkap kamera meminta wasit segera menghentikan laga begitu pertandingan final Piala Eropa 2012 melawan Italia memasuki injury time, Minggu (1/7/2012), karena menilai lawan sudah berada dalam situasi sulit melanjutkan pertandingan.

“Wasit! Wasit! Hargai lawan! Hargai Italia! Ini sudah 4-0,” ujar Casillas.

Casillas berteriak begitu beberapa saat sebelum wasit Pedro Proenca mengakhiri laga. Menurut catatan UEFA, Proenca menghentikan pertandingan pada menit ke-90+3.

Pertandingan itu berakhir 4-0 untuk Spanyol. Gol diciptakan oleh David Silva (14), Jordi Alba (41), Fernando Torres (84), dan Juan Mata (88). Sejak menit ke-61, Italia bermain dengan sepuluh orang karena pemain pengganti ketiga, Thiago Motta, mengalami cedera yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Melihat situasi, terbuka kemungkinan Spanyol menambah gol dan, tampaknya, Casillas tak ingin itu terjadi.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap