[Video] Prediksi Kiamat 2012 Versi Candi Borobudur

Tahun 2012 sebentar lagi dan pembicaraan kiamat pun lumayan bertambah banyak, prediksi yang kita kenal selama ini tentang adanya kiamat di tahun 2012 adalah prediksi yang dilakukan berdasarkan penanggalan suku Maya.

Kini, Indonesia pun tak kalah dalam hal prediksi. Dalam sebuah video yang diunggah di youtube, disana tersaji prediksi kiamat berdasarkan bentuk dan hitungan dari candi borobudur.

Nah berikut video prediksi kiamat versi candi Borobudur yang ada di youtube.

*Kiamat pasti terjadi namun kita tak pernah tahu kapan dia datang namun yang jelas kiamat kecil selalu ada disamping kita. Kiamat kecil itu berupa kematian.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

11 Comments

Add a Comment
  1. kalo menurut saya mas….itu cuma kebetulan aja,,,dan,,,,,sumberhitung2an itu an rumus2nya kan cuma di sangkut2tin aja,,,gak ada yang rumus khusus buat ngitung kiamat kan mass<<<<<< -_-

  2. Lha,… ko’ sekarang orang2 kita malah terobsesi dengan penanggalan Maya. Ngga ada yang bisa prediksikan Kiamat, itu intinya 😀

  3. ngeri…
    nice post..

  4. dua kata . .aneh sekali
    hehehe

  5. Hahahahaaaa… asli, gue yg ilmunya cetek aja ngakak presentasi konyol nih orang. Ketahuan banget kalau dalm perhitungannya aja ngasal sakarepe dewek. Cari sensasi doank. Kenapa coba ;

    10 = *(10)= *(2+0+1+2+2+0+1+2) [maksa banget yang penting berjumlah 10-nya] = 22.12.2012

    gimana kalau ada yang nge-eksak ;

    10 = *(10)=*(2+2+0+1+2+0+1+2) = 22.01.2012 Nah lho… mampus lho profesor cepetan gali kubur…. tanggal ngitung hari tuh.

    Gkgkgkgkgkgkkkkkkk

    (kadang cara bodoh harus dilawan dengan cara bodoh juga) 😀

  6. Orang yang ngarang ini klo dia ini hidup di zaman jahiliah dia udah pasti mengklaim dirinya sbagai tuhan,dan dia ini sebenarnya adlah firaun yang lahir di zaman modern.dasar proof ndak tau diri.

  7. nah ini yang ditunggu tunggu..

  8. Arya Pratithi Sentana Manikan
    1. Mana pengakuan yesus beragama kristen?
      AJARAN YESUS VS AJARAN KRISTEN
      alkitab mengutuk pohon natal
      Debat islam vs kristen (tentang hari sabat)
      PAULUS SI NABI PALSU
      Hanya 144.000 orang dari nasrani yg masuk surga
      ALKITAB VS IPTEK
      ISLAM DAN KRISTEN MEMANG BEDA
      ALKITAB MELARANG PERGAULAN KRISTEN DENGAN NON-KRISTEN!!!
      Alkitab mencatut allah
      Kehancuran taurat
      Kehancuran injil
      AL-QUR'AN DAN INDUSTRI MODERN
      ALQUR'AN MENYURUH OLAH FIKIR
      AYAT-AYAT ILLAHIAH DALAM ALKITAB
      AYAT-AYAT ALKITAB YG MUSTAHIL DIPRAKTEKKAN
      AYAT2 MUSTAHIL DIPRAKTEKAN ALKITAB
      AYAT AYAT DISKRIMINATIF ALKITAB
      AYAT2 MELESET ALKITAB
      AYAT2 TAKHAYUL ALKITAB
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 1
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 2
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 3
      BANTAHAN PENYALIBAN/ ALQUR'AN
      BANTAHAN PENYALIBAN INJIL APOKRIF
      BANTAHAN PENYALIBAN PETRUS
      BANTAHAN PENYALIBAN YESUS BARABAS
      BANTAHAN PENYALIBAN SIMON SIRONUS
      BANTAHAN PENYALIBAN YAHUDI MESIAS/KRISTUS
      BANTAHAN YOHANES PENGHIBUR
      BUALAN KRISTEN 1: ALQUR'AN DIJIPLAK DARI INJIL
      BUALAN KRISTEN 2: ALQUR'AN KAMI ADALAH TRINITAS
      BUALAN KRISTEN 3: KONTRADIKSI DALAM ALQUR'AN
      DISTORSI NUBUAT INJIL KANONIK
      DISTORSI NUBUAT INJIL KANONIK 3
      20 KELEMAHAN DASAR TUHAN YESUS
      DUSTA BESAR SILSILAH YESUS
      FIRMAN MENJADI TUHAN
      FIRMAN MENGGELIKAN ALKITAB
      JIPLAK MENJIPLAK ALKITAB
      KEBOHONGAN NATAL 25 DESEMBER
      KEBOHONGAN PAULUS TARSUS
      KEBOHONGAN TRINITAS
      KEBUSUKAN ALKITAB INDONESIA
      KEBUSUKAN TAURAT ISRAEL
      KEMUSTAHILAN AYAT2 DALAM ALKITAB
      KEMUSTAHILAN HARI TUHAN DALAM ALKITAB
      KEMUSTAHILAN INCEST ANAK ADAM
      KERAGU RAGUAN DALAM ALKITAB
      KRISTEN BUKAN AJARAN YESUS
      KRISTEN PEMBANGKANG YESUS
      MISI KERASULAN YESUS
      PERKATAAN TERCELA YESUS
      PERZINAHAN DALAM GEREJA VATIKAN
      RAYUAN SEX ALA ALKITAB
      UMAT KRISTEN TAK PERNAH MENYEMBAH TUHAN
      UNIVERSALISME ISLAM VS KRISTEN
      KRISTENISASI
      GUA MARIA MENGEPUNG INDONESIA
      WAJAH WAJAH YESUS
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 1
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 2
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 3
      DAFTAR PUSTAKA
      UMAT KRISTEN, ILMUWAN & PENDETA YANG TELAH MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH ALHAMDULILAH SUDAH BANYANYAK YANG SADAR
      KISAH MUALAF 1
      KISAH MUALAF 2
      KISAH MUALAF 3

    2. Mana pengakuan yesus beragama kristen?
      AJARAN YESUS VS AJARAN KRISTEN
      alkitab mengutuk pohon natal
      Debat islam vs kristen (tentang hari sabat)
      PAULUS SI NABI PALSU
      Hanya 144.000 orang dari nasrani yg masuk surga
      ALKITAB VS IPTEK
      ISLAM DAN KRISTEN MEMANG BEDA
      ALKITAB MELARANG PERGAULAN KRISTEN DENGAN NON-KRISTEN!!!
      Alkitab mencatut allah
      Kehancuran taurat
      Kehancuran injil
      AL-QUR'AN DAN INDUSTRI MODERN
      ALQUR'AN MENYURUH OLAH FIKIR
      AYAT-AYAT ILLAHIAH DALAM ALKITAB
      AYAT-AYAT ALKITAB YG MUSTAHIL DIPRAKTEKKAN
      AYAT2 MUSTAHIL DIPRAKTEKAN ALKITAB
      AYAT AYAT DISKRIMINATIF ALKITAB
      AYAT2 MELESET ALKITAB
      AYAT2 TAKHAYUL ALKITAB
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 1
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 2
      BANTAHAN KETUHANAN YESUS 3
      BANTAHAN PENYALIBAN/ ALQUR'AN
      BANTAHAN PENYALIBAN INJIL APOKRIF
      BANTAHAN PENYALIBAN PETRUS
      BANTAHAN PENYALIBAN YESUS BARABAS
      BANTAHAN PENYALIBAN SIMON SIRONUS
      BANTAHAN PENYALIBAN YAHUDI MESIAS/KRISTUS
      BANTAHAN YOHANES PENGHIBUR
      BUALAN KRISTEN 1: ALQUR'AN DIJIPLAK DARI INJIL
      BUALAN KRISTEN 2: ALQUR'AN KAMI ADALAH TRINITAS
      BUALAN KRISTEN 3: KONTRADIKSI DALAM ALQUR'AN
      DISTORSI NUBUAT INJIL KANONIK
      DISTORSI NUBUAT INJIL KANONIK 3
      20 KELEMAHAN DASAR TUHAN YESUS
      DUSTA BESAR SILSILAH YESUS
      FIRMAN MENJADI TUHAN
      FIRMAN MENGGELIKAN ALKITAB
      JIPLAK MENJIPLAK ALKITAB
      KEBOHONGAN NATAL 25 DESEMBER
      KEBOHONGAN PAULUS TARSUS
      KEBOHONGAN TRINITAS
      KEBUSUKAN ALKITAB INDONESIA
      KEBUSUKAN TAURAT ISRAEL
      KEMUSTAHILAN AYAT2 DALAM ALKITAB
      KEMUSTAHILAN HARI TUHAN DALAM ALKITAB
      KEMUSTAHILAN INCEST ANAK ADAM
      KERAGU RAGUAN DALAM ALKITAB
      KRISTEN BUKAN AJARAN YESUS
      KRISTEN PEMBANGKANG YESUS
      MISI KERASULAN YESUS
      PERKATAAN TERCELA YESUS
      PERZINAHAN DALAM GEREJA VATIKAN
      RAYUAN SEX ALA ALKITAB
      UMAT KRISTEN TAK PERNAH MENYEMBAH TUHAN
      UNIVERSALISME ISLAM VS KRISTEN
      KRISTENISASI
      GUA MARIA MENGEPUNG INDONESIA
      WAJAH WAJAH YESUS
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 1
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 2
      TIPU DAYA PAULUS TARSUS 3
      DAFTAR PUSTAKA
      UMAT KRISTEN, ILMUWAN & PENDETA YANG TELAH MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH ALHAMDULILAH SUDAH BANYANYAK YANG SADAR
      KISAH MUALAF 1
      KISAH MUALAF 2
      KISAH MUALAF 3

  9. wwoooiiii,, dosen gilaaaa….. mana ada kiamat tahun 2012,,, dasar gilaaaaaaaaa,,, sinting

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap