Video mirip “Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari”

Negeri ini tiba-tiba saja dihebohkan oleh 2 video porno yang mirip artis , satu laki-laki dan 2 wanitanya. Kehebohan ini sebenarnya tidak akan terjadi kalau saja media tidak terlalu mengekploitasi sebuah keaiban orang. Menurutku biarkan sajalah video itu dan kalaupun ternyata harus tersebar kita tidak ikut menyebarkan atau membuat orang lain yang asalnya tidak tahu menjadi tahu karena informasi yang kita berikan.

Selain itu, video itu belum bisa dipastikan asli dilakukan oleh mereka bertiga walaupun menurut para pakar telematika keasliannya mencapai 90% lebih namun ada baiknya kita tetap berpikir positif. Kalaupun itu memang benar mereka, buat apa kita menggosipkannya dan hanya akan menambah ‘dosa’ kita saja.

Namun dari sisi lain ternyata negeri ini memang benar-benar telah menjadi negeri yang mulai lupa akan kesusilaan, dimana ternyata sex bebas benar-benar menjadi sebuah hal yang tidak tabu lagi. Kelakuan orang yang ada di video itu benar-benar membuatku berpikir, beginikan cara orang mengekspresikan kebebasan dalam hidupnya, dimana agama yang mereka yakini diletakkan hingga mereka sanggup melakukan hal itu, dimana otak mereka diletakkan hingga sanggup berpikir bahwa itu hal yang biasa, dimana nurani mereka diletakkan hingga bisa merasa bahwa tak akan ada yang malu karena kelakuannya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

3 Comments

Add a Comment
  1. paling miris ngira2 gimana efeknya buat anak2 ya Ding, apalagi umur2 SMP gitu kan lagi masa peralihan tuh.
    semoga anak2 Kandangan pada dengerin nasehat pak gurunya 🙂

    shaleholic : Tenang ja Ka ae, di tempat uln tidak dibolehkan ada Hp ke skul 🙂

  2. huwaaa… ni kok pada bahas Ariel ma Luna maya, yang bahas kayus entury mana ???

    shaleholic : Century mulai membosankan seakan ceritanya udah ada kisah akhirnya 😀

  3. mari kita rame2 ganti topik, biar g ngebahas berita memalukan ini lagi 🙂
    .-= adin´s last blog ..Stop Facebook, Start Koprol =-.

    shaleholic : yap, mari ganti topik 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap