Usaha Sendiri Dengan Berbisnis cup cake

cupcake

shaleholic.com – Dengan minimnya lapangan pekerjaan yang tersedia sekarang ini, mengharuskan orang-orang sekarang harus menguras otak untuk lebih kreatif membuat pekerjaan sendiri. Banyak sekali yang mesti dilakukan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah jika kita rajin melakukan dan banyak mencoba. Salah satu yang sekarang ini menjadi tren di dunia bisnis adalah usaha makanan. Berbagai resep seperti resep makanan tradisional, resep makanan ringan, resep cup cake, dan berbagai resep lainnya diciptakan dan diakomodasikan hingga menjadi sebuah makanan yang menarik dan bisa dijual.

Salah satu makanan yang bisa anda buat dan kreasikan adalah cup cake. Cup cake merupakan sebuah bolu yang disajikan dengan olahan yang dicetak pada cetakan yang berukuran cup. Cup cake juga merupakan makanan bolu yang berasal dari Belanda dan banyak disukai oleh banyak orang. Tidak sulit untuk membuat cup cake ini, semua orang bisa membuatnya. Adapun yang membedakan adalah kreasi atau hiasan cup cake tersebut yang bisa dihias sesuai selera kita.

Anda bisa melihat resep cup cake di internet atau majalah resep makanan sebagai acuan dasar untuk anda membuat cup cake dengan kreasi anda sendiri. Anda bisa memakai bahan seperti coklat, keju, tepung gula, strawbery, cerry, kayu manis atau apa saja bahan yang biasa dipakai dalam menghias kue dan bolu.

Dengan rasanya yang enak dan banyak digemari, maka cup cake sangat cocok untuk disajikan sebagai makanan haru raya, makanan buka puasa, makanan di saat kumpul keluarga, kerabat, arisan, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa berbisnis cup cake dengan aneka kreasi yang bisa anda sajikan. Selamat mencoba.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap