Tunggu Kehadiran Harbolnas Bukalapak dan 5 Cara Dapatkan Promo Murah Setiap Saat

Dengan pertimbangan kesibukan memang banyak diantara masyarakat yang tak bisa melakukan kegiatan sehari-harinya seperti biasa. Sebut saja dalam hal berbelanja, meskipun masih ada pasar secara langsung dan juga pusat perbelanjaan besar, namun beberapa diantaranya lebih senang mencukupi kebutuhan dengan belanja online. Menunggu produk dikirim dalam beberapa jangka waktu tentunya, tambahan biaya pengiriman juga ada. Namun memang jauh lebih praktis. Bahkan ada juga tawaran harga yang cukup terjangkau. Khususnya ketika Anda berbelanja pada moment-moment tertentu. Untuk tahun ini ada Harbolnas Bukalapak 2016.

promo-harbolnas-bukalapak-2016

Istilah Harbolnas sendiri ditujukan pada sebuah perayaan hari belanja secara online di Indonesia, ia jatuh pada 12 Desember, sehingga setiap tahunnya setidaknya semenjak beberapa tahun yang lalu selalu dirayakan dengan potongan harga besar-besaran. Bukalapak menjadi salah satu situs penjualan terpercaya yang juga memberikan nilai lebih bagi konsumen-konsumennya dengan memberikan potongan harga istimewa tersebut. Nilai yang diberikan tak main-main hingga 90%.

Hanya saja karena ia adalah salah satu one marketplace, atau lapak yang digunakan oleh ribuan penjual dari seluruh Indonesia, maka Anda sendiri juga tak bisa percaya dengan mudah. takutnya ada jenis diskon fiktif seperti yang pernah terjadi di tahun lalu. Sebenarnya di samping menunggu moment Harbolnas Bukalapak  ini. Situs jual beli online tersebut senantiasa memberikan tawaran harga yang menarik. Berikut ini diantara cara mendapatkannya yang bisa dilakukan, yaitu:

 

  1. Update terus keberadaan potongan harga setiap harinya, banyak sekali sebenarnya penjual-penjual yang total dengan memberikan harga murah di setiap harinya. Hanya mungkin Anda saja yang kurang begitu tau. Caranya sangat mudah yaitu dengan sering-sering mengunjungi situs tersebut. Cari tawaran produk yang tengah diskon, harga tentunya tak kalah dengan moment belanja online nasional.
  2. Cari voucher atau promo, biasanya promo menarik bisa didapatkan dengan Anda berlangganan membeli. Atau juga di hari-hari tertentu dengan menggunakan kode yang diberikan oleh pihak penjual. Jangan ragu untuk mencobanya, khususnya ketika Anda mengincar barang tertentu dengan kisaran harga yang cukup tinggi juga. Karena memang voucher hanya berlaku pada pembelian produk dengan harga-harga tertentu saja.
  3. Bayar menggunakan kartu kredit, sistem pembayaran mengandalkan credit card ini untuk bagi dua belah pihak, yaitu pembeli dan juga penjual. Mengingat memang sudah ada kerjasama khusus yang dilakukan oleh bank penerbit credit card tersebut sehingga Anda bisa dapatkan potongan harga yang lebih dibandingkan dengan pembayaran sistem biasa.
  4. Langganan dengan newsletter, khusus untuk beberapa pelanggan baru terkadang ada potongan harga yang istimewa, itupun jika Anda tergolong mendaftar menggunakan newsletter juga. Lumayan karena untuk informasi potongan harga bisa selalu Anda update setiap harinya dari sini.
  5. Cari beberapa produk dengan tawaran cashback, umumnya barang yang sering kali memberikan uang kembali adalah gadget. Karena harganya juga lumayan mahal. Cashback ini bisa didapatkan dengan pembelian secara tunai atau langsing, baik menggunakan beberapa jenis kartu kredit, maupun tidak. Karena ada beberapa penjual yang tak menerapkan keberadaan credit card untuk dapatkan uang kembali dalam bentuk cash.

Terbukti bukan tak harus menunggu Harbolnas Bukalapak, setiap harinya selalu ada tawaran menarik promo bagi Anda yang ingin berbelanja. Namun untuk moment potongan harga cukup besar memang hanya bisa didapatkan ketika hari belanja online nasional saja, karena diskon bisa mencapai 90%.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap