Tips Senam hamil bagi anda

Apakah anda merupakan ibu muda yang sedang hamil saat ini? Jika iya, anda harus tahu bahwa pada usia tertentu, mungkin mulai 5 bulan, anda harus mulai melakukan  Senam Hamil. Senam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan kemudahan dan kekuatan pada saat melahirkan nanti. Selain itu, anda harus tahu bahwa senam hamil yang akan dilakukan ibu hamil ini juga memiliki tahapan khusus dan konsultasi yang berkelanjutan. Jadi, mari kita bahas lebih lengkap di bawah ini.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan bagi anda. Yang pertama, sebelum anda melakukan Senam Hamil , anda harus tahu bahwa konsultasi itu penting untuk dilakukan. Konsultasi dengan dokter kandungan dilakukan untuk mengetahui apakah anda dan kondisi bayi anda cocok untuk melakukan senam hamil. Senam hamil ini juga mulai dilakukan pada trimester pertama. Senam hamil juga dilakukan tidak boleh lebih dari 15 menit. Pakaian yang dilakukan haruslah fleksibel dan aman, sehingga anda pun merasa nyaman dalam berolahraga.

Tidak hanya istri yang harus bisa melakukan senam hamil, namun para suami pun harus tahu bagaimana caranya senam hamil. Dengan mengetahui bagaimana cara senam hamil, maka jika nanti sudah ada prosesi kehamilan, suami bisa mengingatkan istri untuk melakukan gerakan yang benar pada proses persalinan. Jadi, lakukan senam ini secara teratur untuk membantu anda dan bayi anda tetap sehat hingga masa persalinan tiba.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap