Tips Memilih Minyak Goreng Murah

minyak-goreng-jernih

shaleholic.com – Banyak hidangan yang bisa kita ciptakan dengan menggunakan minyak goreng murah. Saat ini nampaknya masyarakat masih menjadikan minyak goreng sebagai bahan pokok yang tidak boleh absen dari dapur karena fungsinya untuk menggoreng, menumis, atau sebagai dressing salad. Tanpa adanya minyak goreng, para ibu mungkin akan merasa sangat kesulitan jika ingin menghadirkan camilan berupa gorengan di untuk keluarganya. Meskipun disinyalir mengandung kolesterol jahat, namun masih banyak orang yang lebih suka memasak dengan teknik menggoreng.

Minyak goreng harga murah harus dilihat pula dari segi kualitasnya. Kita tidak bisa memilih bahan makanan secara sembarangan karena hal ini akan memberikan dampak negatif yang cukup membahayakan bagi tubuh. Untuk memilig minyak goreng yang sehat, berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

  • Cermatlah dalam meneliti aroma dan warna minyak goreng. Minyak yang baik tidak memiliki aroma dan warnanya bening kekuning-kuningan,
  • Jangan pernah membeli minyak goreng yang mengandung minyak jenuh terlalu banyak,
  • Tidak cepat beku saat dimasukkan ke dalam lemari pendingin.

Selain itu, lihatlah kemasan minyak goreng yang akan anda beli. Jangan sampai anda menemukan minyak yang mengalami kebocoran karena bakteri bisa masuk melalui celah tersebut. Toko online Sukamart adalah toko yang menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari bagi rumah tangga anda. Dapatkan minyak goreng murah, sehat, serta berkualitas di toko ini dan jadilah member untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap