Tips Memilih Genset yang Perlu Anda Ketahui

honda_ep2500cx__medium

shaleholic.com – Matinya lampu dirumah anda sering kali menjadi masalah. Sebuah senter tidak akan cukup jika lampu belum hidup semalaman. Selain itu daya yang dimiliki cenderung kecil dan tidak tahan lama. Penggunaan genset adalah solusi terbaik dan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Sehingga rumah anda tidak perlu gelap-gelapan dalam waktu yang lama. Solusi kelistrikan inilah yang membuat PT Sumberdaya Sewatama harus turun untuk memecahkan masalah listrik yang anda alami.

Generator set memiliki kualitas yang berbeda dan hampir tidak ada yang sama setiap jenis yang dimilikinya. Oleh sebab itu, anda perlu memilih dengan cerdas bila sudah memutuskan mesin ini untuk digunakan dirumah anda. Berikut ini adalah tips dalam memilih mesin pembangkit listrik tersebut:

  1. Memilih jenis mesin dengan bahan bakar yang mudah diperoleh.
  2. Memperhatikan spesifikasi yang dimiliki mesin. Kebutuhan dengan spesifikasi mesin perlu anda ramalkan daripada membuang budget banyak untuk memilikinya.
  3. Sebagian besar mesin pusat listrik ini datang dengan tawaran garansi. Lamanya waktu garansi akan dapat memberi keuntungan bagi anda, jika suatu saat mesin terkena gangguan maka anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk perawatannya.

Ketiga tips tersebut adalah bagian umum dalam memilih genset. Masih ada pertimbangan lainnya yang perlu anda lakukan seperti menyesuaikan budget, tipe mesin, kebutuhan daya yang anda butuhkan, dll. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa mendapatkan jenis mesin yang berkualitas di PT Sumberdaya Sewatama karena produk yang ditawarkan perusahaan ini masih dikenal unggul.

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap