Terima Kasih Telah Jadi MusuhKu

Permusuhan memang bukan sesuatu yang baik bahkan punya musuh sama saja dengan memberi penyakit pada diri sendiri yaitu penyakit hati dan otak namun sebenarnya sejak kita menatap dunia ini, kita sudah punya musuh bahkan ia adalah musuh alami yang kejam walaupun semuanya itu tergantung dari diri sendiri karena ketika kita menjalani hidup ini maka musuh kita ini bisa jadi teman bahkan sahabat kita tapi ada juga yang menjadikan ia sebagai musuh abadi hingga akhir hayatnya.

Musuh memang tak pernah dicari tapi kalau datang maka tak ada kata untuk mundur kebelakang. Musuh kita selalu punya trik untuk menjatuhkan kita bahkan terkadang membuat kita harus mengorbankan banyak hal untuk meladeni permainannya. Musuhku ini memang sulit ditaklukkan bahkan terkadang aku harus mengakui ia benar-benar hebat tapi itu tidak menyurutkanku dalam menjadikan ia sebagai musuh nomor satu dalam hidupku. Karena bagiku ia adalah ancaman bagi keselamatan hidupku sekarang hingga akhir nanti.

Terima kasih telah jadi musuhku wahai SETAN.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. sama-sama…..hahahaha *ketawa setan*

  2. Jangan kada ingat leh- lah taggal 12 ada kopdar pahuluan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap