Tepat, Jas Pengantin dari Wong Hang Nan Menawan

 

shaleholic.com – Di hari pernikahan, penampilan dari mempelai pria dan wanita dituntut untuk selalu dapat sempurna dan mempesona. Hal ini dikarenakan mereka berdua akan berada di pelaminan bak raja dan ratu yang akan diselamati oleh begitu banyak tamu yang hadir dan tentunya karena mereka berdua akan menjadi pusat perhatian selama acara pernikahan ini berlangsung. Namun, meskipun banyak pasangan yang mengerti pentingnya arti penampilan di hari pernikahan, kita tentu masih banyak menemukan banyak pasangan mempelai yang penampilannya masih kurang sempurna dan bahkan cenderung saling bertabrakan dalam hal warna ataupun jenis pakaian yang dikenakan. Hal ini tentu saja tidak sedap untuk dipandang oleh para tamu yang menghadiri acara pernikahan.

Untuk mempelai wanita, sebagaimana sifat dasarnya yang sangat memperhatikan penampilan, pemilihan gaun pengantin biasanya akan diperhatikan dengan seksama. Yang menjadi masalah adalah banyak sekali kaum pria yang menganggap dengan cukup mengenakan jas maka mereka sudah tampil cukup baik di pelaminan. Bahkan, kita mungkin akan cukup sering melihat mempelai pria yang mengenakan jas yang terlalu besar atau memiliki corak dan warna yang tidak sesuai dengan gaun yang dikenakan oleh si mempelai wanita. Pola pikir “asal memakai jas” inilah yang biasanya membuat kurang sempurnanya penampilan kedua mempelai di hari pernikahan.

Agar dapat tampil maksimal, menawan, dan mengimbangi penampilan mempelai wanita, mempelai pria haruslah lebih cermat dalam memilih jas yang mereka kenakan. Untuk mendapatkan jas yang baik dan memaksimalkan penampilan, penjahit professional nan berpengalaman seperti Wong Hang distinguished tailor dapat menjadi referensi yang sempurna. Wong Hang telah dikenal luas dalam menyediakan berbagai busana pria yang berkualitas dan, dengan pengalaman sejak tahun 1933, Wong Hang tentu saja memiliki jas yang dapat dipakai oleh mempelai pria sehingga penampilannya pun akan semakin menyempurnakan penampilan mempelai wanita di hari pernikahan nan agung.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap