Tatakrama dan Etika Ketika Berhubungan Badan

0 1

Pernikahan adalah salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW. Yang mesti dilakukan ummatnya. Bahkan Nabi memberikan ancaman yang serius bagi ummatnya yang tidak mau menikah padahal semua kriteria sudah ada pada dia, dimana ummat Nabi seperti ini nanti di Hari Kebangkitan tidak akan diakui sebagai ummat beliau. Menjadi ummat Nabi Muhammad SAW. Menjadi salah satu keunggulan hidup di masa sekarang, banyak fadilah dan keunggulan sebagai ummat Nabi SAW. Diantaranya menjadi Ummat terbaik, satu amal shaleh berbanding dengan sekian banyak amal shaleh pada ummat Nabi yang lain serta masih banyak kemulian – kemulian yang lainnya. Menikah adalah langkah awal untuk memperbanyak keturunan yang shaleh, sebagaimana yang dicita-citakan Nabi Muhammad SAW. Yaitu diakhir jaman kelak masih banyak umat manusia yang beragama Islam serta shaleh. Tetapi hal yang perlu dilalui dalam memiliki keturunan tidaklah sedikit pengorbanan, perlu kiranya perjuangan dan pengorbanan pada masa hamil dan melahirkan. Tetapi tidak semua orang sama mengalami hal seperti tadi, ada juga seorang wanita yang tidak kunjung hamil, padahal berbagai macam cara berhubungan agar cepat hamil sudah ditempuhnya.

cara berhubungan agar cepat hamil

Mungkin sebetulnya terletak pada sisi fisikal dan individual horozontal antara Anda dan sang Kholiq, ketika yang anda alami tidak kunjung memiliki keturunan bahkan hamil pun tidak pernah. Mungkin anda bisa melakukan cara berhubungan agar cepat hamil menurut ajaran Islam. Selain daripada menyalurkan kebutuhan biologis juga akan bernilai Ibadah disisi sang Kholiq. Dalam Islam ada tatakrama dan etika berhubungan badan antara suami dan istri.

  • Shalat 2 rakaat

Shalat sunnah 2 rakaat akan secara otomatis anda dalam keadaan suci ketika hendak berhubungan badan. Apabila anda bersenggama dalam keadaan mempunyai wudlu, maka Allah SWT. Akan menjaga atas keni’matan tersebut serta menjaga dari pengaruh atau godan syetan laknatulloh atas dirimu dan turunanmu kelak.

  • Baca do’a hendak bersenggama

Sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW. Ketika hendak berhubungan badan, sebaiknya baca do’a bersenggama.

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bissmillahi Allohumma jannibnasyaithona wajannibisyaithona maa rozaqtana”

Artinya : “ Dengan menyebut nama Allah SWT. Yaa Allah jauhkanlah syetan dari kami dan jauhkan dia dari apa yang telah engkau rizkikan kepada kami”

  • Ingatlah selalu kepada Allah SWT.

Dengan anda terus menerus mengingatNYA, semuanya akan berjalan secara lancar dan menjadi nilai ibadah dihadapanNYA.

Category: Muatan LokalTags:

Baca Tulisan Lainnya :

author
Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini