Tahun 2013 Tanpa Resolusi Baru

Tahun 2013 sudah berlalu dan sayapun baru bisa menulis di blog hari ini. Tahun 2013 bagi saya tak ada bedanya dengan tahun 2012, yang berbeda mungkin hanya angka di belakangnya serta umur yang selalu berkurang. Semangat di tahun 2013 ini masih sama seperti tahun 2012 kemarin yaitu membahagiakan Orangtua dan juga istri serta membesarkan anak dengan baik sesuai tuntunan agama.

Semangat memang selalu sama dari tahun kemarin namun niat yang selalu berbeda di setiap tahunnya walau ini bukan kali pertama niat ini didoakan karena saya biasanya lebih suka merayakan tahun baru Islam ketimbang tahun baru Masehi. Tapi tak apalah, tuh saya kerja menggunakan kalender Masehi.

Niat saya tahun 2013 ini adalah Semoga bisa menjadi anak yang berbakti bagi Orangtua, Jadi Suami dan Ayah yang baik bagi Istri dan Anak dan semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, baik untuk ibadah, kesehatan, rejeki dan lainnya.

Awal tahun 2013 sudah dimulai dengan sebuah hal yang menyenangkan dan semoga selalu begitu sampai akhir hayat. Walaupun ini bukan kali pertama saya ‘nongol’ di koran lokal namun ini adalah pertama kalinya tulisan blog saya diterbitkan di koran lokal dan pertama kali juga di koran Metro Banjar, biasanya ‘nongol’ di kolom opini publik di koran Banjarmasin Post (masih satu rumah dengan Metro Banjar).

Berikut adalah penampakan tulisan saya tersebut yang saya capture di epaper Metro Banjar tersebut :

Metro Banjar Edisi Rabu, 02 Januari 2013

Demikianlah postingan perdana saya di Tahun 2013 ini, semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik dari tahun kemarin. Amin.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap