SpeedyFlash, Perkawinan Speedy dan Flash

Hari ini saat mau bayar bulanan Internet saya, tiba-tiba mbak yang cantik itu mengatakan “Mas, nanti ada paket baru namanya SpeedyFlash. Apa Mas mau nyoba?”, Sebenarnya saat itu pengen sich bilang mau nyoba tapi saya pikir nanti dululah ntar kalau saya sudah ke rumah saya mau cari info dulu baru saya putuskan. Akhirnya saya jawab saja “Nggak, Mbak. Makasih”.

Setelah pulang akhirnya saya coba untuk mencari tahu apa itu SpeedyFlash di situs resmi telkomspeedy dan berikut penjelasannya :

Layanan SpeedyFlash adalah merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk senantiasa terhubung (always connected) ke akses broadband internet baik dalam posisi fixed melalui layanan Speedy dan dalam posisi bergerak / mobile melalui layanan TELKOMSEL Flash.
Paket Speedy Flash terdiri dari :

Keterangan Tambahan :

  • Seluruh paket apabila fair use telah terlampaui maka kecepatan akan menjadi 64Kbps.
  • Pengertian Single session yaitu dalam satu waktu hanya ada satu akses internet yang dapat digunakan. Apabila Flash hidup maka Speedy Mati , dan ketika Flash mati maka Speedy baru dapat digunakan kembali. Pelanggan akan mendapatkan alert notifikasi melalui web apabila tidak dapat digunakan karena Flash sedang Online.
  • Pengertian Multi Session yaitu dalam satu waktu akses internet antara Speedy dan Flash dapat digunakan secara bersamaan.
  • SpeedyFlash paket Fantastica dan Ultima tersedia hanya untuk paket speedy reguler mulai kecepatan 512 Kbps ke atas

Berdasarkan informasi dari web speedy bahwa speedyflash kemungkinan diimplementasikannya sekitar bulan Juni 2011, jadi tinggal nungguin aja sih sambil kembali berpikir apa saya masih perlu paket baru lagi sementara saya merasa nyaman dengan paket ini. Ntar liat situasi dan kondisi saku aja dech :). Namun bagi kalian yang sudah yakin mindahin paket ke SpeedyFlash silakan kunjungi webnya untuk informasi lebih lanjut www.telkomspeedy.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. pk modem apa ni mas?

    saya juga ga tau ni mas, nanya aja langsung ke grapari telkomselnya 🙂

  2. iya bingung neh pa…

    jadi pake modemnya dua lah tuh?

    bingung jua pang kada tahu jua kyp kesahnya tp takuni ke grapari telkomselnya aja 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap