Sinopsis dan Trailer The Raid : Redemption

Orang Indonesia tentu tak sabar untuk menonton film ini karena The Raid : Redemption adalah nama lain dari The Raid atau juga kalau di Indonesia disebut Serbuan Maut. Film The Raid : Redemption ini sendiri sudah lama beredar sejak tahun 2011. The Raid diproduseri oleh by Gareth Evans dan pemeran utamanya adalah Iko Uwais. Film The Raid sendiri menjadi film pembuka program Midnight Madness festival Film Internasional Toronto 2011 dan meraih penghargaan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award. Karena keberhasilannya itu, The Raid dilirik oleh Sony Pictures dan akhirnya distribusi untuk Amerika Serikat dibeli oleh Sony Pictures, Kanada oleh Alliance Films, sedang agen untuk penjualan internasional dipegang oleh Celluloid Nightmares. Oleh Sony Pictures, judul akhirnya ditambah menjadi: The Raid: Redemption.

Sinopsis The Raid : Redemption

Tim SWAT ((special weapons and tactics), atau pasukan khusus tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya, raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek oleh polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai Tama, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Trailer The Raid : Redemption

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

3 Comments

Add a Comment
  1. neh beda lagi lawan red tail kah ???

  2. indonesia bangga nih memiliki film ini…
    film ini disambut positif di luar negri…!

  3. sayang bukan Densus 88 atau tim kepolisian lainnya. Malah SWAT, kurang Indonesia menurut saya.
    Btw, worth to watch.. karena jarang film Indonesia temanya begini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap