Simbol Mata Satu di Video Klip Raisa – Apalah (Arti Menunggu)

Saya sebenarnya bukanlah orang yang suka akan musik namun karena si Dia yang suka musik akhirnya saya pun juga punya beberapa lagu yang sengaja di unduh langsung dari youtube. Salah satu lagu unduhan saya berjudul Apalah (Arti Menunggu) yang dinyanyikan oleh Raisa. Sebenarnya tak ada yang salah dengan lagu itu karena saya sendiri cuma mendengarkan saja tanpa melihat video klipnya namun suatu hari, entah kenapa pengen melihat video klip lagu tersebut karena istri saya suka sekali dengan lagu tersebut.

Tak disangka-sangka saya menemukan sesuatu yang sedikit berbeda walaupun ini bukanlah hal baru karena salah satu musisi Indonesia juga terkadang menggunakan simbol ini dalam video klipnya. Jadi tulisan saya ini tidak bermaksud apa-apa cuma ingin menuliskan hal yang ingin dituliskan saja apalagi simbol mata satu identik dengan yang namnnya dajjal.

Tak perlu panjang lebar, berikut saya tampilkan screenshot video klip tersebut yang mengandung simbol mata satu :

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video klipnya :

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. Oh, beneran ya Mas… itu simbol mata satu. Saya ngga pernah perhatian soal ini

  2. gak pernah tau vid klipnya… lha kok ada simbol mata satu..

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap