Shoes For George W. Bush

Kemarin Presiden Amerika Serikat, George W Bush mendapat kado natal dari seorang jurnalis Irak pada saat acara jumpa pers di Irak. Kado itu berupa sepasang sepatu, namun cara pemberiannya kali ini berbeda dari kebiasaan orang biasa, mungkin karena sangat senangnya sang jurnalis ini bisa mendengar pidato hingga ia memberinya lemparan sepatunya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

6 Comments

Add a Comment
  1. Ersis Warmansyah Abbas

    Terlepas dari etik atau tidak, begitulah pelampiasan ketidaksenangan. Bisa jadi, kesalnya sdi WTW dah ke ubun-ubun. Moga jadi pelajaran bagi Tuan Bush dan Amerika. Bangsa mana sih yang mau diduduki tentara asing?

    Ersis Warmansyah Abbass last blog post..Kaca Diri

  2. Weks…kwakkwakkwakkwak…mangtaff, saya udah nunggu lama untuk ini.

    randu alamsyahs last blog post..Hari yang indah bagi saya, hari yang sial untuk Bush…

  3. Kejadian itu sungguh memalukan para jurnalis. Sebab, dua kali lemparan, tak ada satu pun sepatu yang nemplok di jidatnya Bush. Para jurnalis sebaiknya juga belajar menjadi pelempar sepatu profesional. Jurnalis se-dunia, bersatulah…!!!

  4. Seharusnya Bush dilempar sama kursi dan yang ngelemparnya semua warwawan yang ada disana. jadi ga bisa menghindar lagi.

    Terbukti kalau Amerika bukan adidaya, karena belum bisa melindungi presidennya sendiri. jasi jangan sok jadi pelindung negara lain

    ramdans last blog post..Banjar & Banjir

  5. yah..pake sepatu..coba deh lempar pake duren hehehe…

    mias last blog post..Gi Mellow

  6. benar-benar simbol pengusiran yang luar biasa.
    sekedar nunjukin bahwa si bush memang sudah lebih rendah dari binatang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap