Setengah Bebanku Menghilang

Dalam beberapa hari ini aku merasa sudah mulai sehat setelah beberapa hari selalu merasa sakit kepala akibat memikirkan tugas (tentu juga mengerjakannya…hehe). Dua hari yang lalu tepatnya sabtu tanggal 17 November, aku sudah melakukan ujian Praktik Pengalaman Lapangan atau yang dikenal PPL.

Gugup dan tegang (sampai keluar keringat dingin…) ketika akan diuji namun ternyata setelah masuk kelas…ehh ternyata santai aja malah tidak ada yang digugupkan lagi. Malah aku merasa waktu yang disediakan terlalu sedikit (…ciee…sok pintar). Setelah dua jam melaksanakan ujian tersebut, akhirnya selesai. Begitu keluar kelas, hati ini terasa ringan walaupun ada masih yang dipikirkan (…skripsi…hehe). Tapi beban otakku telah berkurang dan tidak menumpuk lagi kata-kata.

Aku melaksanakan ujian bersama satu orang temanku dan setelah selesai kami pun makan-makan. Biasa, merayakan sesuatu yang menyenangkan hati. Tapi masih ada sedikit pikiran walaupun sudah selesai yaitu Aku lulus atau Tidak.

Tapi aku selalu percaya dengan yang kulakukan dan yakin aku lulus (Kepedean…). Sudah dulu ya ceritanya, nanti kalau sudah keluar nilainya aku tulis lagi. Sampai jumpa di cerita selanjutnya (…seperti cerita bersambung aja…hehe).

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

16 Comments

Add a Comment
  1. Aku PPLnya baru paket depan, sekarang lagi seminar, minggu ini harus ngumpulin tugas sampe BAB 3, pusingggggggggggg

  2. ya ampuunn mpe sgitunya yah ngerjain tugas ….

    dibawa santai aja mas…supaya gak stress

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap