Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Serunya Menonton Bola dengan TV Bola dari Samsung

UA65HU9000WPXD-73-0

shaleholic.com – Dengan kemajuan teknologi saat ini tidak dipungkiri para produsen penyedia peralatan teknologi dunia berlomba-lomba menghadirkan perangkat teknologi tercanggih dengan segala kelebihannya. Tidak ketinggalan produsen peralatan elektronik asal Korea ini. Samsung memang sudah lama bergelut dalam dunia teknologi, berbagai produknya diminati masyarakat di semua kalangan, salah satu produk teranyar andalannya adalah TV bola berlayar cekung. Teknologi dari TV ini di gadang-gadang merupakan teknologi pertama dan satu-satunya di dunia. Tentu tidak mengherankan mengingat Samsung merupakan perusahaan multinasional yang menguasai hampir 50% pasar perangkat teknologi dunia. Anda dapat menonton siaran bola dengan tampilan lebih nyata. Anda tidak perlu lagi pergi malam-malam dengan alasan ingin menonton bareng karena tv anda tidak nyaman untuk ditonton, apalagi nontonnya dengan banyak orang.

Dengan menggunakan produk inovatif dari Samsung ini, yaitu TV berlayar cekung anda bisa merasakan sensasi seperti menonton bola langsung di stadion. Layarnya yang cekung membuat anda mempunyai sudut pandang yang lebih luas, selain itu menggunakan tv berlayar cekung ini menonton bola terasa lebih nyata. Teknologi untuk TV cekung ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 55 inci dan 65 inch. Samsung sengaja menyediakan dalam ukuran besar, agar tingkat kepuasan anda dalam menonton Tv bisa lebih maksimal selayaknya menonton di Bioskop. Pihak Samsung sendiri menghadirkan produk Tv layar cekung dengan desain yang stylish dan elegan, yang mampu menambah kesan mewah pada rumah anda.

TV bola berlayar cekung dari Samsung ini mempunyai beberapa kelebihan, diantaranya : layarnya yang cekung mampu memberikan efek kedalaman yang nyata, sudut pandang tampilan yang lebih luas,  kualitas kerapatan pixel tinggi, sehingga gambar lebih tajam, memberikan sensasi seperti anda berada langsung dalam acara Tv tersebut.  Contohnya movie tentang perang, maka anda serasa dibawa langsung dalam medan perang tersebut. Samsung sebagai produsen perangkat teknologi besar dunia berkomitmen akan terus berinovasi guna menghasilkan produk teknologi yang canggih dan di idam-idamkan masyarakat (konsumen). Demikian pembahasan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap