Selamat Hari Kelahiran

Waktu terus berjalan dan kini kembali lagi pada tanggal kelahiran namun dalam tahun yang selalu berbeda. Usia terlihat bertambah namun pada dasarnya berkurang karena kita semua punya ‘jatah’ hidup yang telah dijanjikan. Di usia kepala 2 ini, Alhamdulillah hampir semua keinginan sudah terlaksana dengan sempurna walaupun memang masih ada yang kurang seperti Menaikkan Haji orangtua min Umrohkan mereka.

Dalam beberapa tahun ini semuanya dan semoga selalu begitu berjalan dengan lancar, mulai dari lulus kuliah yang lbh cpat dari target dan Alhamdulillah langsung bekerja seperti yg diharapkan ortu kemudian menikahi si Dia dan kini menanti kehadiran keluarga baru di tahun ini plus punya tempat bernaung sendiri selain rumah ortu.

Hidup memang tak selamanya begitu, ada kalanya badai pasti datang namun bukan berarti akan berlalu karena bisa saja setelah badai akan ada hujan dan petir namun selama percaya Allah swt bersama kita maka semua itu pasti bisa dilewati dengan baik.

Ada banyak doa yang dipanjatkan hari ini, baik dari diri sendiri, keluarga maupun teman, baik yang nyata maupun maya. Saya tak bisa membalas semua itu satu per satu dan hanya bisa ucapkan semoga doa-doa baik itu terkabul. Amin.

Akhir kata, Terima Kasih untuk semua doanya, semoga Allah melindungi dan Merahmati kita semua. Amin.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. mari kita perbaiki diri untuk meraih bekal dihari nanti yang kekal abadi.. jangan bangga karena menua, tapi bersegeralah mencari perbekalan..
    salam

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap