Sekolahku Masuk Koran (Banjarmasin Post)

Kali ini tidak akan menuliskan tentang apapun cuma ingin menampilkan tempat aku bekerja, ya, sekolah tempat aku mengajar tanpa disangka-sangka masuk koran padahal tidak mengirimkan tentang sekolah ini. Berikut sekolahku yang masuk koran tersebut (foto sekolahnya ditambahkan karena di koran itu tidak ada foto sekolahnya cuma tulisannya saja). Berikut fotonya :

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

10 Comments

Add a Comment
  1. Wah.. sekolahnya bahaya banget tuh mas! Kena gempa bisa goyang dong.. 😀
    Tiangnya gak keliatan sih..

    shaleholic : Alhamdulillah, Kalimantan trmasuk wilayah aman gempa secara teori, jd klo gempa Insya Allah tidak kecuali kena angin puting beliung 🙂

  2. jadi prihatin gw.. liat sekolah kaya gini…sabar ya ade2 , yang sekolah disini"

    shaleholic : Insya Allah mereka sabar hanya gurunya yg mulai ga sabar, xixixi 🙂

  3. pasti setelah masuk koran banyak yang memperhatikan sekolah anda, tuan..
    apalagi musim kampanye nanti…

    shaleholic : Tp katanya udah ada rencana taon ini diperbaiki, smoga itu benar 🙂

  4. yang saya tahu dari Kandangan adalah arung jeram bambu di Loksado.

    Sekolahnya itu di atas sungai juga ya?

    shaleholic : Ya, tapi itu di daerah gunungnya klo sekolah saya di daerah rawanya. Yap.

  5. keren banget fondasinya :ngakak
    ga bahaya tuh mas?

    shaleholic : Ga bahaya sih cuma kalau ada hujan plus angin ribut maka sangat berbahaya 🙂

  6. Javahostindo Web Hos

    semoga ada yg tergerak utk memperbaikinya…

    tetap semangat….

    shaleholic : Insya Allah, katanya taon ini sudah bisa diperbaiki 🙂

  7. pemda setempat gimana tuh mas? gak ada perbaikan ya darisana? hm…

    shaleholic : katanya tahun ini udah akan diperbaiki 🙂

  8. Kenapa hal seperti itu yang masuk koran bro? Kirain dapat prestasi gemilang

    shaleholic : ga tau juga bro, krn wartawannya aja ga prnah dtang ke skolah n minta konfirmasi, tau2 udah ada beritanya

  9. mantap gan
    salam sukses ya

    shaleholic : Sama2 gan, sukses juga

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap