Sarapan Pagi dengan Membaca Berita

Kini waktu terus berputar dengan cepat yang kadang kala malah membuat kita sering merasa tak punya waktu baik itu untuk keluarga bahkan untuk diri sendiri. Kesibukan yang begitu banyak kadang membuat banyak jadwal penyegaran otak sering kali terganggu. Salah satu penyegaran otak adalah dengan membaca. Membaca merupakan salah satu aktifitas yang baik untuk dilakukan karena bisa membuat ilmu kita terus bertambah. Kalau dulu sarapan pagi biasanya membaca koran offline ditemani secangkir teh atau kopi.

Maka, kini dunia telah berubah. Semenjak jaringan komunikasi berkembang pesat khususnya internet   yang sudah sampai di pelosok desa. Informasi yang kita perlukan menjadi begitu mudah cukup klik  maka tampillah yang kita harapkan bahkan untuk mengetahui berbagai macam berita terbaru kita tidak perlu lagi menunggu koran di depan rumah namun cukup mengakses situs berita yang kita inginkan.

Kemudahan dalam mengakses informasi berita hari ini memang menjadikan kita lebih mudah dalam membaca situasi terkini bahkan kadang bisa menjadi bahan obrolan di saat situasi buntu dengan gosip terpanas yang di dapat dari situs berita.

Membaca berita melalui onlinepun kini menjadi sangat mudah dan murah, kalau dulu sering kali harus punya laptop dan modem untuk bisa membuka situs berita kini hanya bermodal gadget yang berlabel smartphone dan isi pulsa yang sedikit atau juga bisa memanfaatkan jaringan wifi kantor maka informasi terbaru dan terlengkap sudah ada dalam genggaman anda.

Karena begitu mudahnya itulah, hingga sering kali orang bilang bahwa sarapan pagi yang cepat adalah membaca berita karena bisa kita lakukan sambil menunggu sarapan siap disajikan bahkan sebelum koran langganan anda mampir di depan pintu rumah anda.

Namun perlu diingat bahwa kata-kata judul tulisan ini yaitu sarapan pagi dengan membaca berita jangan ditelan mentah-mentah karena bisa dipastikan anda tak akan kenyang saat menuju tempat kerja malah yang terjadi anda menjadi pusing karena belum sarapan. Jadi pastikan saja anda sarapan dengan benar dan tentu saja juga ditemani oleh situs berita favorit anda.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap