Sabun Cuci Piring : Bersih Dan Berkualitas

cuci piring

shaleholic.com – Semakin berkembangnya teknologi, semakin berkembang pula dalam pembuatan sabun. Dahulu sabun cuci piring menggunakan abu gosok. Sehingg banyak peneliti yang mencoba dan menemukan campuran bahan untuk membuat sabun. Sabun berguna untuk membersihkan bakteri-bakteri yang menempel. Jika bakteri tersebut masih menempel bisa menimbulkan penyakit. Adapun penyakit-penyakit yang sering dialami seperti diare, maag, dan lainnya. Kini sudah banyak beredar sabun turah dengan merk-merk yang tak terkenal. Telitilah terlebih dahulu produk tersebut. Kebersihan berawal dari cara kita membersihkan diri kita. Orang yang bersih akan terhindar dari penyakit. Mulailah membiasakan diri dari mencuci piring setelah makan.

Jika anda mempunyai mempunyai anak, ajarkanlah untuk mencuci piring setelah makan. Mengajarkan anak sejak kecil merupakan cara yang paling mudah dan gampang. Anda sebagai orang tua mempunyai kewajiban dalam hal mengajarkan kebersihan. Tempat tinggal atau rumah adalah tempat yang sangat pas dalam proses pembinaan untuk anak anda. Rumah yang bersih akan sejuk dilihat dan nyaman ditempati. Terapkan jadwal piket untuk membersihkan rumah. Contoh : mencuci piring merupakan tugas Andi, Ali membersihkan kamar mandi. Ini akan membiasakan anak untuk hidup bersih dimanapun ia berada. Sabun cuci sendiri pertama kali ditemukan di Arab abad ke 19. Pada waktu itu sabun terbuat dari campuran safonifikasi atau soda kaustik dengan minyak nabati atau juga bisa dengan minyak hewani. Namun masyarakat pun tak merasakan gejala apapun seperti kerusakan kulit pada waktu itu. Sabun pun dapat digunakan untuk mandi, mencuci baju, atau membersihkan peralatan rumah tangga.

Kini telah hadir sabun cuci piring dari Rinso yang berguna untuk membersihkan bakteri-bakteri. Produk ini telah dikenal oleh banyak negara. Tak perlu khawatir dengan harganya, karena harganya pun sangat ekonomis dan mudah dicari. Rinso akan membuat cucian piring anda seperti terlihat baru dan menarik. Mengapa produk ini menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat, karena tak hanya membersihkan bakteri yang ada di piring anda, namun dapat mengangkatnya hingga sempurna.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap