The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

8 Comments

Add a Comment
  1. "Terlalu" kata Bang Rhoma…

  2. ada kado nech gasan ente…

    silahkan chek DISINI

  3. jenius banget… aransementnya kereeen abis, yang ini baru beda, salut sama sonet 2, kedepan moga tambah bagus, sukses deh..

  4. wah ridho rhoma udah cakep suaranya mantap pula….

    ajarin nyanyi dooong… hehehe,

    aku suka bgt ama band kalian coz personilnya cakep smua sih,tapi aku paling suka ama gitarisnya,sonet 2 succes ya…

  5. sonet 2 top bgt,tapi lebih top lagi klo tampil di balipapan….

  6. katanya ridho bukan anak kandung rhoma ya? ah masa sih… kok tampang ame bulu di dadanya sama ya. Emang gampang apa numbuhin bulu di dada? [masa dulu waktu mau ngadopsi dah kelihatan kalo tuh anak bakalan punya bulu di dada?.. hehe, bang Rhoma ini memang "ah.. terlalu"]

  7. Seumur-umur gak pernah dengerin dangdut… tapi karena yg nyanyi ganteng, tinggi, berbulu dan suaranya merdu, gayanya oke … JADI MENDADAK DANGDUT DEH.ehdangdutnya juga oke .. gak kayak yg lain.

  8. asw…wow baru kali ini melihat band yang cukup fenomenal.mudah2n succes for all…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap