Resep Kue Tart Di Hari Spesial

kue ulang tahun

shaleholic.com – Resep kue memang sangat banyak sekali. Salah satu resep hidangan kue yang banyak dicari orang adalah resep hidangan kue tart. Kue tart ini memang sudah terkenal semenjak jaman dahulu, tepatnya pada era 80-an dan 90-an saat kue ini disebut dengan predikat sebagai kue ulang tahun. Sebenarnya apa saja keunggulan kue ini dan apakah susah membuat resepnya?

Kue ini terkenal karena memang porsinya yang besar dan gemuk, serta tampilannya yang cocok sebagai kue ulang tahun ataupun kue yang disajikan di hari-hari spesial lainnya. Keunggulan dari kue tart juga terletak dari banyaknya yang merasa kelezatan kue yang satu ini lebih enak ketimbang kue-kue lainnya. Itulah yang membuat kue ini terus dibuat bahkan sampai jaman sekarang ketika banyak varian kue lainnya bermunculan, seperti rainbow cake atau velvet cake.

Namun apakah susah untuk membuat resep hidangan kuenya? Well, sama sekali tidak. Baik yang sudah ahli membuat kue ataupun mereka yang benar-benar newbie soal keahlian membuat kue tak susah untuk mengaplikasikan resep kue tart ini. Kue tart memang cocok untuk hari-hari spesial seperti ulang tahun, pernikahan, pesta atau pun bisa saja untuk acara-acara bersantai. Bila anda bisa membuat resep hidangan kue tart terbaik tentu akan banyak yang menyukainya dan merasakan kelezatannya bukan? Bagaimana, apa anda setuju?

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap